DetikHot

movie

Warner Bros Rilis Foto Terbaru Produksi Sekuel 'Fantastic Beasts'

Selasa, 16 Jan 2018 15:10 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Warner Bros Rilis Foto Terbaru Produksi Sekuel Fantastic Beasts Foto: Fantastic Beasts: The Crimes of The Grindelwald (warner bros.)
Jakarta -

Warner Bros tengah menggarap bagian kedua dari 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Foto terbaru dari cuplikan adegan sekuel tersebut kembali dirilis Warner Bros.

Setelah sebelumnya merilis penampilan Jude Law yang disebut memerankan karakter Dumbledore, kini gambar terbaru menampilkan Eddie Redmayne sang Newt Scamander bersama Katherine Waterston sang pemeran penyihir rekan Scamander di film pertama.

Yang menarik, potongan gambar tersebut juga menjadi spoiler dari latar cerita bagian kedua.

Warner Bros Rilis Foto Terbaru Produksi Sekuel 'Fantastic Beasts'Foto: Fantastic Beasts: The Crimes of The Grindelwald (warner bros.)



Sebagian besar cerita akan bergeser dari New York ke Paris pada tahun 1927, satu tahun setelah peristiwa di film pertama terjadi. 'Fantastic Beasts: The Crimes of The Grindelwald' akan membawa Newt Scamander terlibat dalam misi Dumbledore menemukan sosok Grindelward yang diyakini menghilang ke kawasan Eropa.

Grindelwald dan Dumbledore akan menjadi bagian sentral dari kisah menyeluruh yang akan datang. Meski begitu Newt Scamander tak ketinggalan menjadi sorotan.

Eddie Redmayne diketahui telah memiliki kontrak tampil dalam lima film prekuel 'Harry Potter' ini.

'Fantastic Beasts: The Crimes of The Grindelwald' dijadwalkan rilis November mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed