DetikHot

movie

Sony Pictures Umumkan Penampilan Tom Hardy sebagai 'Venom' Secara Resmi

Jumat, 12 Jan 2018 06:55 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Sony Pictures Umumkan Penampilan Tom Hardy sebagai Venom Secara Resmi Foto: Tom Hardy (Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Jakarta -

Kabar Sony Pictures tengah menggarap karakter super villain Spider-Man, yakni Venom sudah santer sejak 2017 lalu. Namun publik memperoleh informasi mengenai film ini sepotong demi sepotong dari bocoran atau rumor saja.

Kini rumah produksi itu telah mengumumkan secara resmi tentang produksi film ini. Terutama menampilkan Tom Hardy sang pemeran Venom.

Sony mengunggah pengumuman itu lewat video di instagram Venom Movie baru-baru ini. Ada sosok sutradara Ruben Fleischer yang menyampaikan jalan cerita yang akan disuguhkan di film.

Ada pula Tom Hardy yang muncul mengumumkan dirinya adalah Eddie Brock dalam cerita film Venom.

"Aku akan berusaha tampil sebaik-baiknya sebagai Venom. Aku memegang kata-kata itu sebagai janjiku," ujar Hardy dalam video yang telah disaksikan 26 ribuan netizen.

[Gambas:Instagram]


Cerita Venom dikisahkan berlangsung di San Francisco dan Fleischer mendapatkan inspirasi utama dari dua komik dalam mengembangkan cerita filmnya. Yakni, Lethal Protector dan Planet Symbiotes.

Dalam komik Lethal Protector, Venom menangani lima Symbiote yang menjadi keturunannya. Sementara Planet Symbiotes memiliki cerita di mana bumi diserang oleh tentara symbiote.

Venom menjadi salah satu film bertema superhero yang dinanti-nanti 2018 ini. Film ini menjadi menarik setelah diketahui adanya keterlibatan aktor penerima nominasi Oscar, Tom Hardy. Di film ini Hardy pun dipasangkan dengan bintang penerima nominasi Oscar lain, yakni Michelle Williams.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed