detikHot

movie

Shah Rukh Khan Puji Aktris yang Berani Ungkap Pelecehan Harvey Weinstein

Senin, 18 Des 2017 11:36 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -

Sejumlah selebriti Hollywood mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Harvey Weinstein. Aktor yang berkecimpung di dunia film, Shah Rukh Khan pun angkat bicara.

Menurutnya, perempuan yang berani mengungkap kasus pelecehan yang terjadi pada dirinya patut diberi apresiasi besar.

"Kita harus menghargai perasaan para wanita yang dengan berani mengungkapkan apa yang terjadi, dan membantu menghentikan hal itu," ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir Indian Express, Senin (18/12/2017).

"Bagian tersedih adalah hal itu bisa saja terjadi di dekatmu tapi kau sama sekali tidak tahu," lanjut pria yang kini berusia 52 tahun itu.

Tak hanya Shah Rukh Khan yang berbicara soal pelecehan seksual di Hollywood. Dalam sebuah wawancara, Akshay Kumar mengatakan pelecehan seksual terjadi di mana-mana.

"Sewaktu pelecehan seksual terjadi di dunia Hollywood, hal itu menjadi isu besar. Semua orang tahu mengenai hal itu, namun itu terjadi di mana-mana," kata Akshay Kumar.

Jumlah aktris yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual semakin bertambah. Baru-baru ini aktris India, Kangana Ranaut mengaku menjadi salah satu korban pelecehan seksual.

Dia menyebut jumlah perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual sangat banyak namun ada banyak faktor membuat para korban mengurungkan niat untuk angkat bicara.

Meski telah banyak perempuan yang mengaku, namun Harvey Weinstein dengan kukuh menentang semua tuduhan.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com