DetikHot

movie

Beradegan Intim dengan Ayushita dan Adinia, Ringgo Sudah Lapor Istri

Selasa, 05 Des 2017 21:09 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Beradegan Intim dengan Ayushita dan Adinia, Ringgo Sudah Lapor Istri Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Tokoh Din yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman di film 'Satu Hari Nanti' agaknya akan buat perempuan gemas dan kesal karena erat dengan imej cowok gemar selingkuh. Lalu bagaimana Ringgo menjelaskan perannya kepada sang istri, Sabai Morscheck?

Tidak hanya berciuman, dalam adegan film karya Salman Aristo itu, Ringgo juga dituntut untuk beradegan intim dengan Adinia Wirasti dan Ayushita Nugraha. Meski melakukan adegan yang cukup vulgar, Ringgo mengaku selalu diskusi dengan sang istri.

"Apapun perkerjaan saya selalu diskusi sama dia (istri) karena percayalah uangnya dia yang terima jadi saya nggak mungkin saya ambil kerjaan tiba-tiba ada duit masuk, terus istri saya bisa bilang 'Ini duit dari mana?'," ungkap Ringgo Agus Rahman usai press screning 'Satu Hari Nanti' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Ringgo Agus Rahman pun memberitahu apa saja yang akan dia lakukan di film tersebut. Dia pun berujar sang istri tahu semua adegan demi adegan yang harus dia lakukan.

"Iya dia juga tahu. Malah abis dia tahu pertama saya ngomong itu 'woh' dan sampai di sana (Swiss) dia (Sabai) juga tanya gimana-gimana udah?," ceritanya.

"Dan dia juga kenal sama Asti (Adinia), Ayu sama Deva juga gitu. Memang filmnya gue nggak melihat dari situ, ya kan ceritanya nggak tentang itu. Tapi keseluruhan memang saya dipercaya untuk memerankan peran yang lain," tandas Ringgo.

Bapak satu anak itu mengatakan, bukan adegan seks dewasa yang ingin diperlihatkan. Akan tetapi, pesan dalam film 'Satu Hari Nanti' diharapkan bisa mengena untuk setiap pasangan yang menonton.

"Ya mudah-mudahan filmnya bisa ditonton dengan pikiran terbuka," harap Ringgo Agus Rahman.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed