DetikHot

movie

Teaser Sekuel Fantastic Beasts Tampilkan Jude Law Sebagai Dumbledore

Sabtu, 18 Nov 2017 14:07 WIB  ·   Febrian Arifin - detikHOT
Teaser Sekuel Fantastic Beasts Tampilkan Jude Law Sebagai Dumbledore Foto: Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Jakarta - Film kedua dari seri 'Fantastic Beasts' baru akan tayang di tahun depan. Walau begitu, pihak Warner Bros telah mengumumkan judul resmi dari film tersebut yaitu, 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'.

Seiring dengan diumumkannya judul, pihak Warner Bros juga merilis sebuah foto yang menampilkan para karakter, termasuk karakter Jude Law sebagai Dumbledore muda.

Dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (17/11/2017), Selain Jude Law, yang terlihat mengenakan sebuah mantel panjang berwarna biru, foto tersebut juga menampilkan karakter-karakter di film sebelumnya.

Karakter-karakter itu tidak lain adalah Eddie Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterston (Tina Goldstein), Ezra Miller (Credence Barebone), Dan Fogler (Jacob Kowalski), dan Johnny Depp (Gellert Grindelwald).
Teaser Sekuel Fantastic Beasts Tampilkan Jude Law Sebagai DumbledoreFoto: Warner Bros.

Selain itu, David Yates yang juga merupakan sutradara dari 4 film terakhir 'Harry Potter', akan kembali menggarap sekuel film tersebut.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Dumbledore (Jude Law) akan memiliki peran penting dalam cerita yang baru.

"Kita masuk ke beberapa dekade sebelumnya, dimana Dumbledore masih melayani sebagai seorang profesor tranfigurasi. Dia juga seusia dengan Gellert Grindelwald, penyihir gelap penuh karisma yang percaya bahwa penyihir lebih tinggi kedudukannya dibanding Muggles dan No-Majs," ungkap seorang perwakilan Warner Bros.

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' berlatar beberapa bulan setelah kejadi di film pertama, dimana Grindelwald (Johnny Depp) ditangkap oleh MACUSA (Mahical Congress of the United States of America) dengan bantuan dari Newt Scamander (Eddie Redmayne).

Namun, Grindelwald berhasil kabur dan mengumpulkan pengikut - pengikut untuk merencanakan sebuah agenda berbahaya. Dalam usaha membatalkan rencana itu, Dumbledore memerintahkan mantan muridnya Newt Scamander yang juga bersedia membantu. Walaupun mereka berdua tidak tahu bahaya yang ada di depan mereka.

Produksi film kedua itu dimulai pada bulan Juli lalu, dan dijadwalkan untuk tayang di teater pada 16 November 2018 mendatang. Selain itu seri tersebut juga dikabarkan akan memiliki 3 sekuel lainnya.
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed