DetikHot

movie

Adu Akting dengan Vino G Bastian dalam 'Chrisye', Ini Kesulitan Fauzi Baadila

Selasa, 14 Nov 2017 12:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Adu Akting dengan Vino G Bastian dalam Chrisye, Ini Kesulitan Fauzi Baadila Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Fauzi Baadila menjadi aktor yang juga terlibat dalam produksi film 'Chrisye'. Sedikit bocoran, dalam film tersebut aktor kelahiran Kairo, Mesir ini berperan sebagai sosok Imran Amir. Siapakah dia?

"Imran Amir ini adalah bos Radio Prambors di masa itu. Dia juga menjadi bagian dari sosok yang membuka jalan bagi karier Chrisye," ujar Fauzi Baadila saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Aktor 38 tahun ini memiliki tantangan tersendiri saat berperan sebagai seorang sosok bos di sebuah radio. Menurutnya, ada unsur psikologis yang berusaha ia seimbangkan di karakter yang ia perankan dengan sosok Vino yang berperan sebagai Chrisye.

"Chrisye itu musisi yang idealis. Dia nggak suka cari mukalah, nah kalau bos radio udah bisa dibayangin kan gimana dia sering didekati banyak musisi yang minta supaya lagu mereka diputar di radio," kisah Fauzi membeberkan perannya itu.

"Chrisye cuma bilang ke Imran ini supaya lagunya bisa diputer di radionya. Tapi sementara Imran ini bos, ada penempatan kalimat sampai sikap yang ceritanya harus bisa setara saat berhadapan dengan Chrisye. Itu aja paling tantangannya," imbuh pemeran film 'Mengejar Matahari' ini.


Dibantu tim produksi, Fauzi Baadila mencoba mendalami karakter Imran Amir. Meski terbebani memerankan karakter yang pernah ada, Fauzi mengaku tak merasa terlalu berat. Ia justru melihat beban tersebut lebih besar ditanggung oleh Vino.

"Yang berat itu Vino. Gue bilang sama Vino, kalau gue salah yang protes dikit, kalau dia salah pasti lebih banyak lagi yang protes karena dia meranin Chrisye," tutur Fauzi Baadila seraya tertawa.

Saksikan video Kesulitan Fauzi Baadila Main di Film Chrisye:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed