DetikHot

movie

'Justice League' Warna Baru bagi Film-film DC

Senin, 13 Nov 2017 10:33 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Justice League Warna Baru bagi Film-film DC Foto: imdb
Jakarta - 'Justice League' tak hanya menjadi kelanjutan aksi Batman dan Wonder Woman setelah 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Namun film ini disebut menjadi transisi yang berbeda dari film-film DC sebelumnya.

DC tengah menyiapkan visi yang lebih besar selepas 'Justice League' dirilis. Para pemeran film tersebut mengungkapkannya saat diwawancara belum lama ini.

"Hal baru yang dibawa DC saat ini ialah, bagaimana mereka membuat tone yang berbeda dari film-film sebelumnya. Tentu DC tengah bergerak maju saat ini," ujar Ezra Miller pemeran The Flash.

Sebelumnya 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dikritik karena filmnya yang terkesan begitu suram dan serius. Namun DC mulai melakukan perubahan.

"Akan ada humor, sedih, menegangkan, juga drama yang ditampilkan dalam film-film DC selanjutnya. Ini akan menjadi harmoni yang baru bagi film-film DC," imbuh Miller.

Sejumlah reaksi bermunculan selepas 'Justice League' diputar untuk kalangan terbatas belum lama ini. Reaksi yang muncul, serempak mengatakan 'Justice League' belum terlalu sempurna untuk ukuran sebuah film superhero.

Namun film ini menjadi lompatan bagi DC menampilkan cerita para jagoan dengan tone yang lebih ringan dan menyenangkan untuk dinikmati.

'Justice League' sendiri dijadwalkan rilis 17 November mendatang di Amerika Serikat.
(doc/doc)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed