detikHot

movie

New Line Cinema Gaet James Wan untuk Sutradarai 'Sweet Tooth'

Jumat, 15 Sep 2017 22:26 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
New Line Cinema Gaet James Wan untuk Sutradarai Sweet Tooth. Foto: Getty New Line Cinema Gaet James Wan untuk Sutradarai 'Sweet Tooth'. Foto: Getty
Jakarta - Sementara 'It' yang disutradarai oleh Andrés Muschietti terus memecahkan rekor box office. New Line Cinema terus maju dengan mempersiapkan sebuah film horror yang diadaptasi dari film pendek 'Sweet Tooth' asal Belanda.

Tak jarang film layar lebar mendapat hal untuk mengadaptasi film pendek seperti 'Lights Out' yang disutradarai oleh David F. Sandberg dan 'The Babadook' yang disutradarai oleh Jennifer Kent. Keduanya berasal dari film pendek.


Dikutip dari The Hollywood Reporter, New Line telah mendapatkan hak atas 'Sweet Tooth' dari sutradara aslinya, Nico van den Brink. Dengan menggaet James Wan, sebagai sutradaranya, 'Sweet Tooth' sudah pasti jatuh ketangan yang tepat sebab Wan telah membuktikan kemampuannya di film-film Conjuring Universe.

Kini New Line Cinema hanya membutuhkan waktu agar cerita dari film pendek 'Sweet Tooth' dapat digali lebih dalam lagi.

'Sweet Tooth' sendiri berkisah tentang seorang wanita yang menemukan bahwa tetangganya telah dibunuh. Keadaan menjadi aneh dan menyeramkan ketika dia
mendengar suara tawa anak-anak.


(mah/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com