DetikHot

movie

Will Smith Pamer Foto di Lokasi Syuting Live-Action 'Aladdin'

Kamis, 07 Sep 2017 14:39 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Will Smith Pamer Foto di Lokasi Syuting Live-Action Aladdin Foto: Will Smith (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Saat ini Disney sedang menjalankan beberapa proyek live-action yang diangkat dari kartun-kartun klasiknya. Proyek tersebut diperkirakan akan mengikuti kesuksesan 'Cinderella', 'The Jungle Book' dan 'Beauty and the Beast'.

Salah satu kartun selanjutnya yang tengah digarap ke dalam live-action adalah 'Aladdin'.

Sutradara Guy Ritchie dipercaya membawa Aladdin ke versi yang lebih nyata. Kabar tersebut sebenarnya sudah beredar sejak lama, namun pihak Disney belum mengungkapkan kapan film tersebut akan diproduksi.



Postingan Will Smith di facebook pribadinya baru-baru ini seakan menjawab rasa penasaran penggemar akan hal tersebut. Foto yang sudah mendapat lebih dari 100.000 ribu like itu menunjukkan Smith yang berdiri dengan tiga karakter utama dalam film 'Aladdin', yaitu Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine), dan Marwan Kenzari (Jafar) di lokasi syuting film 'Aladdin'.

"Kita baru saja mulai syuting 'Aladdin' dan aku ingin memperkenalkan keluarga baru kami.." ungkap Smith pada kolom keterangan foto yang ia unggah.

Will Smith sendiri akan berperan sebagai Genie. Sementara Disney sempat menuai kritik ketika diketahui aktris Naomi Scott terpilih memerankan karakter Jasmine. Bintang Power Rangers tersebut dinilai tak memiliki latar belakang yang serupa dengan tokoh Jasmine yang diceritakan lahir dan berasal dari Mesir dalam cerita aslinya.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed