DetikHot

movie

Selamat Lebaran! Yuk ke Bioskop Nonton Film Lokal

Minggu, 25 Jun 2017 12:15 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Selamat Lebaran! Yuk ke Bioskop Nonton Film Lokal Foto: Sweet 20 (Official Sweet 20)
Jakarta - Lebaran tak hanya menjadi momen silaturahmi di antara sanak saudara. Momen ini juga menjadi saat yang tepat untuk mampir ke bioskop menyaksikan film-film lokal yang mengisi layar lebar. Ada apa saja?

1. Sweet 20

[Gambas:Youtube]



Rumah produksi Starvision merilis 'Sweet 20' sebuah remake dari film populer asal Korea berjudul 'Miss Granny'. Film ini bercerita tentang pengalaman seorang nenek yang dalam waktu hanya semalam kembali ke usia muda. Film ini dibintangi Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo, juga Cut Mini dan Widyawati.

2. Surat Kecil untuk Tuhan

[Gambas:Youtube]



'Surat Kecil untuk Tuhan' merupakan drama yang menampilkan duet Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim di layar lebar. Film berjudul sama pernah dirilis 2011 lalu. Namun rumah produksi Falcon Pictures menggarap cerita yang baru dan berbeda tentang perjuangan sepasang kakak-beradik yatim piatu yang terjebak dalam sindikat anak jalanan.

3. Insya Allah,Sah!

[Gambas:Youtube]


Sebuah drama komedi karya rumah produksi MD pictures ini menampilkan Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai pemuda polos bernama Raka. 'Insya Allah, Sah!' bercerita tentang nazar seorang perempuan muda bernama Silvi saat dirinya tengah terjebak di dalam sebuah situasi mendebarkan. Film iini juga dibintangi Prilly Latuconsina, Richard Kyle, juga Donita.


4. Jailangkung

[Gambas:Youtube]



'Jailangkung' menjadi satu-satunya film bergenre horor dari deretan film lokal lain yang bergenre drama. Film ini kembali disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo dan dibintang Hannah Al Rashid. Hannah Al Rashid dikisahkan memiliki misi untuk menyadarkan sang ayah yang tengah terbaring koma. Hingga kemudian ia menemukan sebuah boneka Jailangkung yang menuntunnya pada penyebab komanya sang ayah. Film ini juga dibintangi Jeffry Nichols, Amanda Rawles, dan Lukman Sardi.



(doc/wes)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed