DetikHot

movie

Syahrini Hampir Menangis Tonton 'Surat Kecil untuk Tuhan'

Rabu, 21 Jun 2017 07:37 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Syahrini Hampir Menangis Tonton Surat Kecil untuk Tuhan Foto: Syahrini saat di premiere 'Surat Kecil untuk Tuhan' (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Sebuah film kembali dipersembahkan oleh sutradara Fajar Bustomi yang menceritakan seorang wanita yang tumbuh besar dan memiliki masa kecil yang suram. Suatu hari, gadis bernama Angel ini ingin mencari tahu keberadaan kakak yang sudah lama terpisah olehnya.

Film ini mengangkat rasa penasaran setiap orang. Ia memuji akting para aktor dan aktris yang tergabung dalam film yang akan tayang pada 25 Juni mendatang.

"Aku lihat ini tontonan untuk anak-anak ya. Ada knowledge dan pesan moralnya. Film ini harus ditonton oleh penggemar film Tanah Air," ujarnya saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (20/6).

Pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini juga sempat terharu ketika menonton film produksi Falcon Pictures ini.



"Sempat mau nangis. Cuma ditahan tahan aja pas nonton. Terharu sekali. Film yang sangat menyentuh berbeda dengan film yang lain. Ini sungguh tontonan yang layak untuk ditonton," tukasnya.

Film yang melibatkan Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim sebagai pemeran utama ini mengambil kota Sydney, Australia sebagai salah satu latar. Dengan menggandeng Ben Joshua, Lukman Sardi, Aura Kasih, Maudy Koesnaedi, dan sejumlah artis cilik lainnya, film ini akan tayang tepat pada hari pertama Lebaran.


(vep/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
FOKUS BERITA: Surat Kecil untuk Tuhan
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed