DetikHot

movie

'Cars 3' Kalahkan 'Wonder Woman' di Box Office?

Kamis, 15 Jun 2017 16:07 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Cars 3 Kalahkan Wonder Woman di Box Office? Cars 3. Foto: Dok. Disney/Pixar
Jakarta - Setelah dua pekan berturut-turut merajai puncak box office, 'Wonder Woman' tampaknya harus menyerahkan kedudukannya pada film lain.

Adalah 'Cars 3', film garapan Disney dan Pixar ini berhasil dengan cepat menambah raupan pendapatan 55 juta dolar Amerika Serikat menjadi 65 juta dollar Amerika Serikat rata-rata.

Meski diprediksi akan segera tergeser oleh 'Cars 3', mengutip Variety pada Kamis (15/6/2017), 'Wonder Woman' tetap masih memiliki kekuatan. Maka itu, apabila tergeser, kemungkinan film yang dibintangi Gal Gadot tersebut tetap akan berada di peringkat kedua.

Meskipun perolehan pendapatan sementara yang diraih oleh 'Cars 3' masih jauh dari pendapatan tertinggi film Disney dan Pixar, tapi film ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah di awal penayangannya.

Keberhasilan ini tak lepas dari keberhasilan sang sutradara Brian Fee yang juga pernah terlibat dalam penggarapan sejumlah film animasi lainnya, mulai dari 'Ratatoullie', 'Monsters University', hingga dua seri 'Cars' sebelumnya.

'Cars 3' melibatkan sejumlah pengisi suara dalam filmnya, sebut saja Owen Wilson, Cristela Alonzo, Armie Hammer, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Nathan Fillion, Kerry Washington, dan Lea DeLaria.


(srs/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed