DetikHot

movie

Najwa Shihab Justru Nangis Saat Lihat Akting Christine Hakim di 'Kartini'

Jumat, 21 Apr 2017 14:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Najwa Shihab Justru Nangis Saat Lihat Akting Christine Hakim di Kartini Foto: Galeri Indonesia Kaya
Jakarta - Dua aktris dalam film 'Kartini' yakni Dian Sastro dan Christine Hakim menjadi yang diperhatikan. Berperan sebagai ibu dan anak, kemampuan akting dua aktris ini pun disandingkan.

Ditemui beberapa waktu lalu, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Najwa Shihab menceritakan bagaimana kesan dirinya saat menonton film 'Kartini'. Bukan karena Dian Sastro, Najwa justru menangis karena akting Christine.

"Saya nangis pas bagian ada Christine Hakim, di setiap bagian itu sangat menguras air mata. Aktris Indonesia yang berharga buat kita, Mba Christine, dia sangat menyentuh banget," jelas Najwa belum lama ini saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan.

Christine berperan sebagai ibu kandung Kartini, M.A. Ngasirah. Sedangkan, bagaimana menurut Najwa, tentang Dian Sastro yang menjadi pemeran utama sebagai Kartini?

"Dian selalu menyenangkan ya kalau ditonton," lanjutnya.

Film garapan Hanung Bramantyo ini dinilai Najwa masih masuk dalam benang merah sejarah Kartini. Semua alurnya tersampaikan dengan baik.

"Nyatanya itu menurut saya masih bisa diterima, nuansa, benang merahnya tersampaikan seperti bagaimana Kartini jatuh cinta pada buku, melalui buku nggak terbelenggu karena pikiran terbuka, bagaimana mengutarakan gagasannya dan bersama adik-adiknya, menurut saya poin-poin itu bisa tergambarkan dengan baik," tutur Najwa.
(pus/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed