Demi 'Winter in Tokyo' Dion Wiyoko Rela Diguyur Hujan di Cuaca 4 Derajat

Suhandi Ridho - detikHot
Rabu, 03 Agu 2016 07:45 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - 'Winter in Tokyo' menjadi film terbaru yang dibintangi Dion Wiyoko. Sepanjang kariernya di akting, terlibat dalam produksi film garapan Maxima Pictures ini membawa tantangan tersendiri.

Melakukan rangkaian syuting secara penuh di Jepang, beberapa kesulitan dihadapi aktor 32 tahun ini. Di antaranya kala harus berakting di bawah guyuran hujan dengan suhu cuaca hanya empat derajat.

Kala itu, Dion dituntut beradegan sedih dengan lawan mainnya Pamela Bowie.

"Yang paling sulit adalah scene yang hujan-hujanan waktu itu 4 derajat ditambah Hujan buatan dan angin jadi kita kedinginan parah, pas dialog bibir tuh beku bener-bener kedinginan," kisah Dion saat ditemui belum lama ini.

'Winter in Tokyo' memang mengambil latar cerita di Tokyo, Jepang. Rangkaian produksi filmnya pun dilakukan di Negeri Sakura untuk menyesuaikan dengan skenario sekaligus cerita di novel.

Kala melakukan syuting, cuaca memang menjadi salah satu hambatan yang dilewati oleh para bintangnya termasuk Morgan Oey juga Kimberly Ryder.

"Tapi akhirnya dinikmatin aja sih. Gimanapun seru syuting di sana kotanya asyik, makanannya enak-enak meskipun cuacanya itu yang jadi tantangan," pungkas Dion.

(doc/doc)