detikHot

movie

Film Terbaru Nicholas Saputra 'Interchange' Akan Tayang di Festival Film Swiss

Jumat, 15 Jul 2016 11:16 WIB Devy Octafiani - detikHot
Jakarta -
Setelah film tentang Wiji Thukul berjudul 'Istirahatlah Kata-kata', kabar baik dibawa oleh film produksi Indonesia-Malaysia berjudul 'Interchange' yang juga akan tayang di gelaran festival film Locarno di Swiss.

Film ini menjadi salah satu film terbaru aktor Nicholas Saputra yang akan ditayangkan perdana di ajang festival tersebut. Dari keterangan yang diterima detikHOT, Jumat (15/7/2016) 'Interchange' merupakan film bergenre thriller supernatural yang juga dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan lain asal Negeri Jiran.

Di antaranya Alvin Wong, Chew Kin Wah, juga Iedil Putra. Prisia Nasution turut meramaikan film arahan sutradara Dain Iskandar Said tersebut.



Rencananya 'Interchange' akan diputar di alun-alun utama kota Locarno, yang bisa menampung hingga 8.000 penonton dan memiliki salah satu layar luar ruang terbesar di Eropa.

Selain itu film tentang penyair Wiji Thukul yang hilang berjudul 'Istirahatlah Kata-Kata' juga akan meramaikan Locarno Film Festival pada sesi kompetisi 'secsion Concorso Cineasti del presente'. Ini merupakan ajang bagi para pembuat film dari berbagai belahan dunia yang terpilih untuk film pertama atau kedua mereka.

'Istirahatlah Kata-kata' merupakan film garapan Yosep Anggi Noen, sutradara asal Yogyakarta.

(doc/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com