detikHot

movie

'Doctor Strange' Akan Jadi Sisi Lain Marvel tentang Sosok Superhero

Selasa, 14 Jun 2016 08:34 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: official Doctor Strange Foto: official Doctor Strange
Jakarta - 'Doctor Strange' menjadi film Marvel yang akan rilis jelang penghujung 2016. Seri superhero yang satu ini diyakini berbeda dari sosok pahlawan yang digarap sebelumnya.

Pandangan itu datang dari Mads Mikkelsen, aktor asal Denmark yang ikut terlibat dalam produksi. Mikkelsen mengatakan, Doctor Strange menjadi sisi lain seorang superhero yang diadaptasi dari cerita komiknya di era 70an.

"Ceritanya memang datang dari masa lalu namun amsih berhubungan dengan situasi sekarang. Akan ada energi juga warna baru yang bisa membuat anda merasakan keunikan tersendiri dari tokoh ini," ujarnya seperti dikutip EW, Selasa (14/6/2016).

Doctor Strange menjadi kisah seorang ahli bedah terkenal yang berkelana untuk memulihkan penyakitnya ke berbagai tempat di penjuru dunia. Mikkelsen sendiri memerankan peran antagonis dalam cerita.

Ia akan menjadi rival Doctor Strange. Peran tersebut diakui Mikkelsen juga berbeda dari peran lain yang belum pernah ia jajal.

"Ini akan menjadi kisah yang lebih gila dari cerita komiknya," tutur Mikkelsen lagi mengungkapkan sekelumit plot yang akan disajikan di film.

Benedict Cumberbatch ditunjuk menjadi aktor yang akan berperan sebagai sang dokter. Film ini menggarap produksinya di Inggris juga Amerika Serikat. Sebelumnya, produksinya sempat menuai kontroversi karena aktris Tilda Swinton dipercaya memerankan master asal Tibet.

Direncanakan, 'Doctor Strange' akan menyapa penggemar Marvel November mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com