Laporan dari Singapura

Falcon: Wajah Iron Man Diciptakan Memang untuk Ditinju

Arum Kinanti HR - detikHot
Senin, 25 Apr 2016 11:25 WIB
Foto: Arum Kinanti HR/detikHOT
Singapura - Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan. Terbukti, saat wawancara grup yang juga dihadiri detikHOT di acara tur Asia film 'Captain America: Civil War' Singapura, ia sangat ramah dan juga kocak.

"Halo semuanya. Ini adalah Chris Evans, jika ada pertanyaan bisa langsung ditanyakan ke dia ha ha ha. Wawancaranya tidak usah serius-serius ya, kita santai saja," sapanya saat memasuki ruangan wawancara grup bersama Chris Evans. Pada kesempatan itu, Anthony tampil dengan kemeja hitam bermotif polka dot putih sementara Chris memamerkan bentuk tubuhnya lewat polo shirt putih.



Suasana wawancara pun terasa santai dan tidak tegang berkat jawaban-jawaban yang kocak dari keduanya. Misalnya seperti saat menjawab pertanyaan 'Siapa yang paling ingin kalian tinju tanpa perasaan bersalah di 'Captain America: Civil War'?'

"Pertanyaan yang mudah. Tony Stark ha ha ha," jawab pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans itu sembari tertawa lepas.

"Captain America tidak menghakimi siapa pun. Menurut saya alasan Black Widow, Vision, War Machine dan semuanya berpihak pada Iron Man karena mereka berjuang mempertahankan apa yang mereka percayai dan mengerti. Sementara Tony selalu membuat kesal Captain. Jadi menurut saya Captain tidak akan merasa bersalah jika meninju Tony," jelasnya.



Anthony yang memerankan karakter Sam Wilson a.k.a Falcon pun sependapat dengan Chris. Menurutnya, Iron Man menjadi sasaran yang empuk saat berkelahi.

"Tidak ada yang lebih baik dari meninju Iron Man. Dia punya wajah yang diciptakan untuk ditinju. Hidungnya akan menjadi sasaran yang tepat," ujarnya yang membuat semua orang tertawa.

Ternyata saat di lokasi syuting, Anthony kerap membuat para aktor susah fokus karena lelucon-leluconnya. Hal tersebut diungkapkan oleh sang sutradara Joe Russo dan lawan mainnya, Sebastian Stan (Bucky/Winter Soldier).



"Mackie ha ha ha. Agak susah akting bareng Mackie kalau sedang beradegan yang intens. Dia akan datang dan kita akan melawannya lalu tertawa, menangis dan sebagainya," kata Sebastian.

Syuting selama lima bulan membuat para cast semakin akrab. Anthony mengatakan, ia bersama para cast yang lain beruntung terlibat dalam sebuah lingkungan yang sehat dan kekeluargaan.

"Kami bercanda satu sama lain dan banyak momen yang menyenangkan selama syuting. Tapi rahasia, tidak bisa kami beberkan pada media ha ha ha," kata Anthony yang disambung Chris.

'Captain America: Civil War' akan tayang di bioskop pada 27 April 2016.

(kak/ich)