Buka Baju di Film, Zac Efron Kembali Dapat Penghargaan

- detikHot
Senin, 13 Apr 2015 10:40 WIB
Zac Efron di Neighbours (Universal Pictures)
Jakarta - Zac Efron mungkin tak terlalu kecewa meskipun tak mendapatkan penghargaan lewat penampilan aktingnya. Tetapi aktor tampan itu dapat hadiah hiburan karena penampilan fisiknya yang diganjar penghargaan.

Sama seperti tahun lalu, Zac Efron kembali mendapatkan piala berbentuk popcorn dari MTV Movie Awards dari kategori Best Shirtless Performance lewat aksi pamer tubuh idealnya di film 'Neighbours'. Ia mengalahkan Chris Pratt, Channing Tatum, Ansel Elgort dan Kate Upton.

Mantan bintang 'High School Musical' Zac Efron mengatakan bahwa pengalaman hidupnya cukup membantu untuk mendalami peran di film 'Neighbours.' Efron mengaku pernah melewati bagian terliar dalam hidupnya.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie Awards 2015

Efron memerankan karakter Teddy Sanders, seorang mahasiswa yang doyan pesta. Meskipun tak pernah duduk di bangku kuliah, Efron merasa masih memiliki keterkaitan dengan sisi liar Teddy karena sudah pernah berjuang melawan kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang yang menggiringnya masuk rehabilitasi.

Dalam film tersebut, Efron berperan sebagai mahasiswa yang ingin membuat sejarah dengan menggelar pesta paling liar. Dia dan kakaknya tapi malah terlibat 'perang' dengan tetangganya, pasangan suami istri yang diperankan Seth Rogen dan Rose Byrne.

Selain menyorot pesta-pesta dan peperangannya dengan sang tetangga, Efron juga akan pamer perut six pack dalam adegan-adegan tanpa baju. Menanggapi banyaknya adegan 'pamer tubuh' itu, Seth Rogen bahkan membuat lelucon bahwa busana untuk karakter Teddy tak masuk dalam bujet film.

(ich/ich)