detikHot

movie

Dari 'GGS', Aliando Berubah Jadi 'Si Galak Penyuka Musik Klasik'

Rabu, 04 Feb 2015 10:50 WIB - detikHot
Aliando Syarief (Asep/detikHOT)
Jakarta -

Belum puas melihat Aliando Syarief sebagai serigala jadi-jadian bernama Digo di serial 'Ganteng Ganteng Serigala'? Di film layar lebar, ia akan berubah menjadi sosok mahkluk lain.

Dialah Dava, remaja tampan nan galak dalam film berjudul 'Janji Hati'. Hebatnya lagi, Aliando juga seorang yang sangat menggemari musik klasik dan biola adalah alat musik favoritnya.

Baca Juga: 'Janji Hati', Film Hasil Karya Anak Didik Rudi Soedjarwo

"Bedanya di sini ada proses reading yang lebih panjang, sampai 1,5 bulan. Syutingnya juga lebih ribet. Terus karakter aku juga beda bangetlah," jelas Aliando usai Press Screening di XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Tidak cuma berakting, Aliando Syarief juga menyumbangkan soundtrack. Sebuah lagu berjudul sama dengan filmnya.

"Soundtrack kebetulan aku yang tulis. Sebetulnya sudah ada dari dulu, kebetulan sama dengan filmnya. Pas untuk soundtrack jadinya," sambung remaja 18 tahun itu.

Hot Photo: Hot Grandma Donna Harun, Fanny Bauty dan Suami Bulenya

Aliando beradu akting dengan Elvira Natali yang juga merupakan penulis novel 'Janji Hati'. Di bawah arahan sutradara Otoy Witoyo, film 'Janji Hati' akan menampilkan cinta segita yang kelam karena dendam masa lalu.

Alur yang ringan alan remaja masa kini menjadi andalan film yang diproduseri oleh Rudi Soedjarwo itu. Dijadwalkan 'Janji Hati' tayang, Kamis (5/2) besok.


(mif/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com