ADVERTISEMENT

Mengintip Dunia Baru Jurrasic Park di Teaser Trailer 'Jurrasic World'

- detikHot
Senin, 24 Nov 2014 12:36 WIB
Jakarta - Universal Pictures baru saja merilis teaser berdurasi 20 detik yang memberikan sedikit gambaran mengenai dunia baru Jurrasic Park. Trailer resminya baru akan keluar pada 27 November mendatang.

Teaser dibuka dengan masuknya ke pintu 'Jurassic World' dan diiringi dentingan piano menggunakan versi original dari lagu John Williams sebagai tribute untuk film Steven Spielberg 'Jurrasic Park'.

Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt terlihat sebagai staf Jurrasic Park. Di akhir video, menampilkan wajah Chris Pratt yang penuh dengan kekhawatiran menandakan suatu 'bencana' akan terjadi.

'Jurrasic World' mengambil latar 22 tahun setelah kejadian di 'Jurrasic Park' (1993). Umat manusia yang malang kembali harus menghadapi populasi dinosauraus yang diciptakan dari DNA kuno makhluk tersebut.

Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow dengan skenario Derek Connolly. 'Jurrasic World' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 12 Juni 2015.

Sebelumnya Trevorrow mengungkapkan kemungkinan bahwa cerita lanjutan Jurrasic World akan melahirkan sekuel. "Kami ingin menciptakan sesuatu yang menjadi sedikit episodik, dan sesuatu yang berpotensi menjadi serial yang menjadikannya sebuah cerita yang utuh," ujar Trevorrow seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (24/11/14)



(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT