'Life of Pi', Perjuangan Hidup Anak Penjaga Kebun Binatang

- detikHot
Jumat, 15 Jun 2012 11:31 WIB
Jakarta - Potongan pertama trailer film fantasi 'Life of Pi' mulai muncul di internet. Menampilkan harimau Bengal bernama Richard Parker yang sedang berhadapan dengan karakter yang diperankan Suraj Sharma.

"Life of Pi" berpusat pada Pi Patel, seorang anak yang dewasa sebelum waktunya di sebuah kebun binatang. Keluarganya memutuskan untuk pindah dari India ke Kanada, menumpang kapal barang besar.

Setelah kapal karam, Pi ditemukan terapung di Samudera Pasifik di sebuah sekoci dengan zebra, seekor hyena, seekor orangutan dan harimau Bengal bernama Richard Parker. Semua berjuang untuk bertahan hidup.

Film ini akan menandai karya 3D pertama Ang Lee. Sutradara "Brokeback Mountain" itu mengaku memiliki pengalaman yang membuatnya merasa terintimidasi saat pengambilan gambar dalam format hi-def.

"Saya sangat terintimidasi. Kami masih pemula dan sulit untuk mengambil gambar dalam 3D," akunya.

'Life of Pi' merupakan film adaptasi dari novel laris karya Yann Martel. Film yang juga dibintangi Tobey Maguire, Tabu, Irrfan Khan dan Adil Hussain itu dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 21 Desember mendatang.

(ich/mmu)