DetikHot

Laporan dari Belanda

Si Doel Itu Jujur, Cerita Film Tak Perlu Modifikasi

Senin, 23 Jul 2018 13:05 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Si Doel Itu Jujur, Cerita Film Tak Perlu Modifikasi Foto: Nugraha Rodiana
Belanda - Bagi para penggemar serial 'Si Doel Anak Sekolahan', tentu sudah tak aneh melihat peran Rano Karno sebagai Doel yang begitu jujur. Tak salah jika ada penilaian, ia adalah pria idaman perempuan.

Doel mempunyai karakter yang kuat dengan pendiriannya. Ia terlahir sebagai pria yang punya cita-cita besar dengan kepribadian lugu.

"Saya yakin Doel ini banyak yang menanti. Cerita Si Doel ini nggak usah dimacam-macamin karena Doel itu jujur. Saya mau karakter cerita tetap terjaga, meski ada penambahan cerita atau pemain," ungkap Cornelia Agatha kepada detikHOT di Amsterdam, Belanda, Senin, (23/7/2018).

Pemeran Sarah dalam film tersebut juga mengaku masih kerap melihat aktingnya dalam serial yang kembali ditayangkan di televisi nasional itu. Sarah mengaku tetap mempertahankan aktingnya, meski kini ia lebih bijak.

"Sekarang keadaan Sarah berbeda karena kalau lihat ceritanya sedih juga. Tapi yakin, Sarah bisa mengambil keputusan yang cerdas," tuturnya.

'Si Doel The Movie' akan tayang perdana pada 2 Agustus. Sebelum itu, nanti malam film yang diproduksi Falcon Pictures tersebut akan menggelar world premier di Pathe Tuschinki, Belanda. Akan ada 750 kursi undangan dalam bioskop yang menyerupai gedung opera tersebut.


(nu2/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed