DetikHot

movie

'Buffalo Boys' Curi Perhatian, Siap Beraksi di Fantasia Film Festival

Senin, 07 Mei 2018 17:23 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Buffalo Boys Curi Perhatian, Siap Beraksi di Fantasia Film Festival Foto: (dok.Infinite Studios)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, 'Buffalo Boys' merilis trailer yang mencuri perhatian. Adegan sadis dengan kualitas gambar memukau menjadi daya tarik film tersebut.

Drama petualangan masa pendudukan Belanda di Jawa itu digarap oleh Infinite Studios, bekerja sama dengan Zhao Wei Films (Singapore) dan Screenplay Infinite Films. 'Buffalo Boys' pun kini dipilih untuk berpartisipasi dalam kompetisi Fantasia Film Festival di Kanada.

Film tersebut mengisahkan dua pangeran yang pulang ke kampung halamannya setelah puluhan tahun dilempar ke pengasingan American Wild West. Mereka kembali bersama pamannya untuk membalas dendam setelah ayah mereka dibunuh oleh pasukan Belanda.

Mereka juga akhirnya berjumpa dengan kelompok penduduk desa yang menolak penguasaan asing. Sekelompok orang itu berjuang untuk membawa keadilan di wilayah tersebut.

"Kami merasa terhormat dapat dipilih untuk Fantasia Film Festival, mengikuti sederet peluncuran film Indonesia di luar negeri untuk audiens internasional. Kami berharap film kami akan melanjutkan pengenalan budaya Indonesia kepada dunia," kata Mike Wiluan dari rilis yang diterima detikHOT, Senin (7/5/2018).

'Buffalo Boys' memang tidak biasa karena memberikan kombinasi sejarah Indonesia dengan genre Barat klasik. Film tersebut dibintangi oleh Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Mikha Tambayong, Tio Pakusadewo, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid dan Alex Abad.

Film ini akan ditayangkan perdana Juli di Fantasia Film Festival.

[Gambas:Youtube]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed