DetikHot

movie

Mengejar Malam Pertama: Ketika Pengantin Baru Tak Mampu Mendapatkannya

Selasa, 12 Ags 2014 10:25 WIB  ·   - detikHOT
Mengejar Malam Pertama: Ketika Pengantin Baru Tak Mampu Mendapatkannya
Jakarta - Momen malam pertama bagi pengantin baru tentulah tidak bisa begitu saja dilewatkan. Namun apa jadinya jika momen spesial itu tak kunjung datang, malahan harus dikejar?

Itulah yang terjadi pada pasangan suami-istri Doni dan Gysta. Pengantin baru ini harus mengejar malam pertama mereka yang tidak kunjung terwujud karena sekelumit masalah yang timbul.

Mulai dari rumah tetangga yang kebakaran, salah konsumsi viagra, pertandingan sepak bola, jadwal menstruasi sampai kenaikan jabatan yang mengharuskan Doni pindah ke luar kota. Bahkan, hubungan mereka memicu api perpisahan.

Jutaan bayangan akan kenikmatan malam pertama buyar. Lantas berhasilkah Doni dan Gysta mengejarnya?

Itulah gambaran singkat dari film drama komedi dewasa berjudul 'Mengejar Malam Pertama' arahan sutradara Fansiska Fiorella. Diangkat dari novel berjudul sama karya Wenda Koiman, 'Mengejar Malam Pertama' lugas menyampaikan kehidupan rumah tangga pengantin baru.

"Susah-susah gampanglah ya. Merasakan momen dimana kita berdua sama-sama mau malam pertama. Tapi sulit banget," buka pemeran Gysta, Acha Septriasa, ketika ditanya bagaimana perannya menjadi istri saat premiere 'Mengejar Malam Pertama' di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014) malam.

"Tapi film ini memberikan nilai, bahwa segagal-gagalnya kita menjalani hubungan suami-istri, tetap harus saling mencintai," tambah Acha lagi.

Ananda Omesh sendiri yang memerankan karakter Doni, mampu membawa penonton merasakan ketegangan yang terjadi. Meskipun, sebagian besar juga membuat seisi studio tertawa terbahak-bahak.

"Saya belajar banyak dari Acha. Sejak reading pertama kali sampai selesai syuting. Kaget juga ternyata responsnya antusias sekali," ujar Omesh singkat.

Selain mereka berdua, film produksi Mitra Pictures dan BIC Production itu juga menampilkan Boris Bokir dan Dallas Pratama sebagai teman kerja Omesh. Ada juga Epy Kusnandar, Pangky Suwito, Hengky Solaiman, Roweina Umboh dan Anwar Fuady.

Donita, Febby Febiola bahkan Agung Hercules juga turut hadir. Bisa dibayangkan bagaimana menariknya film dengan pemain 'campur sari' itu, bukan?

Tidak perlu menunggu lama, 'Mengejar Malam Pertama' akan tayang di bioskop mulai Kamis (14/8) lusa. Jadi, siapkah Anda memperjuangkan malam pertama?


(hap/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed