ADVERTISEMENT

K-Spotlight

3 Hal yang Bikin Drakor Adamas Wajib Diikuti

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 08:43 WIB
Adamas
Foto: (dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Jisung kembali ke layar kaca lewat drama Korea Adamas. Di drama Korea ini, ia berperan sebagai dua saudara kembar.

Adamas mengangkat kisah dua saudara kembar yang ingin mengungkap kebenaran dari sebuah insiden yang terjadi 22 tahun lalu. Keduanya bekerja menjadi satu untuk menghapus tudingan pembunuhan yang dilayangkan pada ayah kandung mereka.

Sang ayah dituding melakukan pembunuhan kepada ayah tiri si kembar. Keduanya bekerjasama untuk menemukan 'adamas' yang mana adalah bukti pembuhnan.

Jisung akan membintang saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Lalu, apa sih yang bikin drama ini wajib diikuti?

Penuh Adegan Aksi

Adamas merupakan kata dalam bahasa Yunani yang berarti 'tak terkalahkan', yang juga merupakan asal dari kata 'berlian'. Dalam poster resmi drama Korea ini, tertulis 'Mencuri adamas, panah berlian yang berdarah'. Hal tersebut menyiratkan perjalanan berbahaya yang harus dilalui oleh saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun dalam mengungkap kebenaran.

Adamas akan menghadirkan dunia megah yang dimonopoli oleh Grup Haesong yang sangat kuat. Dalam jumpa pers, sang sutradara, Park Seung Woo menjanjikan adegan aksi yang keren.

"Agak sulit menentukan genre dari drama ini. Sulit untuk menjelaskannya dalam satu kata saja, karena banyak adegan aksi, juga elemen noir. Jadi menurutku drama ini adalah gabungan dari berbagai genre," ujarnya.

Akting Jisung Sebagai Sudara Kembar

Jisung akan kembali membuktikan aktingnya yang luar biasa lewat drama Adamas. Kali ini, ia akan membintangi dua saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Dalam jumpa pers, ia mengaku karakter yang diperankannya cukup menantang.

"Kakaknya mencari siapa pembunuh yang sebenarnya sementara adiknya mencari bukti dari apa yang terjadi 22 tahun lalu. Drama ini akan mengangkat perjuangan mereka membersihkan nama ayahnya yang dituding sebagai pembunuh," jelas Jisung.

"Mereka ada dua orang berbeda, tapi aku ingin menunjukkan bahwa mereka adalah satu kesatuan. Mereka sama, tapi mempunya sedikit perbedaan. Menurutku peran ini sangat menantang. Aku jatuh cinta pada karakternya," lanjutnya.

Bertabur Bintang

Jisung akan beradu eran dengan aktor-aktor papan atas di Adamas. Ia akan membintangi drama ini bersama Seo Ji Hye yang berperan sebagai Eun Hye Soo.

Selain itu, ada Lee Soo Kyung yang akan membintangi sosok Kim Seo Hee. Heo Sung Tae, yang mencuri perhatian lewat sejumlah drama sebagai penjahat termasuk Squid Game, akan menunjukkan peran berbeda sebagai Mr. Choi.

Adamas bisa disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 27 Juli 2022.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT