ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Tayang Besok, Jisung Jadi Kembar di Drama Korea Adamas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 20:26 WIB
Adamas
Foto: (dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Jisung kembali membintangi drama Korea lewat Adamas. Drama ini fokus pada anak kembar yang mencari kebenaran atas insiden yang terjadi 22 tahun lalu.

Adamas dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Jisung, Seo Ji Hye, hingga Lee Soo Kyung. Dalam jumpa pers, Jisung menceritakan soal karakternya yang memerankan anak kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

"Di drama ini aku memerankan dua karakter yang berbeda. Itulah kenapa aku sangat tertarik membintangi Adamas," ungkap Jisung.

"Kakaknya mencari siapa pembunuh yang sebenarnya sementara adiknya mencari bukti dari apa yang terjadi 22 tahun lalu. Drama ini akan mengangkat perjuangan mereka membersihkan nama ayahnya yang dituding sebagai pembunuh," jelasnya.

Adamas disutradarai oleh Park Seung Woo yang sebelumnya sukses lewat Kairos (2020). Ia mengaku sangat senang bisa bekerja bersama para aktor papan atas yang berhasil membuat Adamas menjadi sebuah drama Korea yang tak boleh dilewatkan.

"Aku sangat, sangat gembira. Jisung sudah bergabung dengan proyek ini jauh sebelum aku diminta menjadi sutradara. Dia adalah alasan terbesarku mau bergabung dengan proyek ini. Aku sangat senang," jelas sutradara Park Seung Woo.

"Sementara Seo Ji Hye, dia memerankan karakter yang sangat elegan. Saat berdiskusi dengan tim, kami langsung tahu orang yang pantas memerankannya adalah Seo Ji Hye. Sementara Lee Soo Kyung, aku sangat ingin bekerja dengannya karena aku adalah fansnya. Dan Ho Sung Tae, dia selalu memerankan karakter penjahat. Aku berpikir akan sangat baik bisa membuatnya bukan menjadi sosok penjahat," lanjutnya.

Di akhir wawancara, sutradara pun menjanjikan performa yang luar biasa dari para aktor di Adamas. Bisa dipastikan para penonton tidak akan kecewa melihat kerjasama para aktor dan staf yang sudah bekerja keras untuk drama ini.

"Sama sekali tidak ada istirahat untuk drama ini. Di setiap adegan, kami memberikan energi dan usaha yang sama. Jika sutradara dan para aktor mengalami kesulitan saat menjalani syuting, artinya adegan yang akan ditayangkan akan sangat luar biasa," pungkasnya.

Adamas tayang di Disney+ Hostar mulai 27 Juli 2022.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT