ADVERTISEMENT

Cha Eun Woo Beri Bocoran soal Island, Drakor Baru yang Penuh Aksi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 09:23 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo cerita soal drakor yang bakal dibintangi, berbeda genre dengan sebelumnya. Foto: Instagram @eunwo.o_c
Jakarta -

Cha Eun Woo selama ini sukses membintangi sejumlah drama Korea bertemakan komedi-romantis. Namun kini, sang aktor siap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea bergenre horor.

Drama ini menggunakan pulau Jeju sebagai lokasi. Bercerita tentang tiga orang yang bertarung dengan kejahatan yang ingin menghancurkan dunia.

"Sebenarnya genrenya tidak sepenuhnya horor. Kesulitannya ada pada karakter baru yang aku perankan," ujar Cha Eun Woo saat menggelar jumpa pers sebelum fanmeeting 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (23/7).

"Justru karena baru aku merasa senang. Di drama ini bakal banyak adegan aksi. Jadi aku berusaha keras agar terlihat keren," lanjutnya.

Cha Eun Woo pun juga mengungkap ritual yang biasa ia lakukan saat menerima proyek akting. Hal yang penting menurut Cha Eun Woo adalah adanya diskusi dari semua pihak yang terlibat.

"Kalau misalnya diberi saran, aku bakal menonton. Aku juga banyak ngobrol, diskusi, untuk tahu lebih dalam mengenai karakter," jelas Cha Eun Woo.

"Jadi kalau ditanya persiapan, aku juga melakukan persiapan yang matang," jelasnya.

Di drama Island, Cha Eun Woo beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas lain. Di antaranya Kim Nam Gil, Lee Da Hee, hingga Sung Joon.

Cha Eun Woo akan memerankan sosok bernama John. Ia adalah pendeta Katolik yang melakukan eksorsisme. Tujuan mulianya adalah untuk melindungi kehidupan manusia dan menghilangkan kejahatan.

Drama Korea Island merupakan proyek akting pertama Cha Eun Woo di 2022. Sebelumnya, ia sukses membintangi sejumlah drama populer seperti Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-ryung, hingga True Beauty.



Simak Video "Menempuh Ribuan Km Demi Bertemu Cha Eun Woo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT