ADVERTISEMENT

Tiba di Indonesia, Cha Eun Woo Ingin Liburan ke Bali

Dinda Ayu - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 19:21 WIB
Cha Eun Woo
Foto: Dinda Ayu Islami/ detikHOT
Jakarta -

Cha Eun Woo menggelar fanmeeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta pada Sabtu (23/7). Saat menggelar jumpa pers, member ASTRO tersebut bicara soal keinginannya berkunjung ke tempat lain di Indonesia.

Bisa kembali bertemu langsung dengan fans, Cha Eun Woo mengaku sangat senang. Apalagi, selama ini pertemuannya dengan fans sangat terbatas karena pandemi.

"Aku memang kangen banget dengan suara-suara ini. Jadi udah lama aku nggak ke sini karena pandemi. Udah lama nggak eye contact dan melihat fans langsung. Jadi aku bahagia banget," ujar Cha Eun Woo.

"Aku kangen banget sama fans (di Indonesia). Karena mereka sangat bersemangat sekali, jadi aku makin bahagia melihatnya. Terima kasih," lanjutnya.

Cha Eun Woo pun mengungkap kesan pertama setibanya di Indonesia. Ia mengaku sangat senang. Bahkan jika ada kesempatan lain, ia mengaku sangat ingin berkunjung ke Bali.

"Aku sampai di Jakarta kemarin (22/7) malam. Aku cuma tidur di pesawat jadi belum sempat makan. Jadi aku makan nasi goreng (setibanya di Jakarta). Rasanya sangat enak," jelas Cha Eun Woo.

"Aku belum pernah ke Bali. Jadi rasanya ingin sekali pergi ke sana," tambahnya.

Saat menggelar jumpa pers, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah fans. Cha Eun Woo mengambil kesempatan itu untuk meminta rekomendasi oleh-oleh kepada fans yang hadir.

"Setahuku di Indonesia banyak buah-buahan. Ada rekomendasi? Oh, durian ya?" pungkasnya sambil tertawa.

2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta dipromotori oleh Lumina Entertainment. Fanmeeting digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.



Simak Video "Cha Eun Woo Dilirik Main Film Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT