ADVERTISEMENT

Cha Eun Woo Disebut Bintangi Film Hollywood Bareng Rebel Wilson

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 12:23 WIB
Cha Eun Woo melakukan perming untuk pertama kalinya
Cha Eun Woo. Foto: dok. Fantagio Entertainment
Jakarta -

Rebel Wilson dan Charles Melton disebut akan tampil di film Hollywood berjudul K-Pop: Lost in America. Cha Eun Woo kabarnya akan terlibat di dalam produksi tersebut.

Diberitakan pertama kali oleh Deadline, K-Pop: Lost in America rencananya akan menjalani syuting tahun ini. Film tersebut mengincar penayangan di awal 2023.

K-Pop: Lost in America mengangkat cerita boyband K-Pop yang tersesat di Texas beberapa hari sebelum debut tur global yang dimulai di Madison Square Garden, New York. Tanpa ponsel, uang, dan transportasi, grup tersebut melewati sejumlah halang-rintang agar bisa kembali ke New York untuk debut Amerika Serikat.

K-Pop: Lost in America akan disutradarai oleh JK Youn (Yoon Je Kyun), sutradara asal Korea Selatan. Sebelumnya, ia telah sukses lewat film Haeundae dan Ode to My Father. Film ini akan diproduseri oleh Linda Obst (Interstellar) dan Miky Lee (Parasite).

Diketahui, Charles Melton adalah keturunan Korea. Keluarganya pernah tinggal di Korea Selatan selama beberapa tahun saat kecil.

Sementara itu, mengenai keterlibatan Cha Eun Woo di K-Pop: Lost in America, pihak sang aktor masih memilih untuk bungkam. Namun diberitakan oleh StarNews, Cha Eun Woo disebut akan memerankan karakter utama di film Hollywood tersebut.

Tak hanya itu, Cha Eun Woo juga disebut sudah menghapus sebagian dari jadwalnya di paruh kedua 2022 untuk mempersiapkan diri tampil di K-Pop: Lost in America.



Simak Video "Cha Eun Woo Ceritakan soal Caranya Dalami Peran di Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT