ADVERTISEMENT

Menikmati Malam Minggu Romantis Bareng Cha Eunwoo

Dinda Ayu Islami - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 22:09 WIB
Cha Eun Woo di Jakarta
Foto: Dinda Ayu Islami/ detikHOT
Jakarta -

Fanmeeting Cha Eunwoo '2022 Just 10 Minute: Starry Caravan in Jakarta' digelar hari ini, Sabtu (23/7). Acara fanmeeting ini dimulai pada pukul 18.30 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Cha Eunwoo membuka fanmeeting lewat lagu 'First Love'. Member ASTRO ini tampak memukau dengan baju warna putih dan celana krem. Suara merdunya sukses membuat fans meleleh.

"Lama tidak berjumpa," ucap Cha Eunwoo di tengah penampilannya yang sukses membuat menjerit.

Usai menyanyikan 'First Love', Eunwoo akhirnya mengungkapkan kerinduannya pada fans Indonesia. "Halo ayang, aku kangen kamu. Saya senang bertemu dengan kalian," sapa Eunwoo dengan Bahasa Indonesia yang fasih.

Idol-aktor kelahiran 1997 ini pun menjelaskan alasannya membawakan lagu 'First Love' sebagai pembuka fanmeeting. Eunwoo menyebut lagu itu dipilihnya karena cocok dengan pertemuan pertamanya dengan fans Indonesia setelah sekian lama.

"First Love itu bertema cinta pertama, jadi karena sudah lama tidak bertemu dengan fans di sini dan saya merasa 'first' juga, maka saya memilih 'First Love' sebagai lagu pertama," ungkap Eunwoo.

Cha Eun Woo di JakartaCha Eun Woo di Jakarta Foto: Dinda Ayu Islami/ detikHOT

Fanmeeting Eunwoo kali ini terdiri dari sejumlah segmen. Segmen pertama bertajuk 'Fact Check - Look Me Up'. Di sini, Eunwoo memberikan jawaban soal rumor-rumor tentang dirinya yang beredar di luar sana. Salah satu yang menarik yakni soal respons Eunwoo saat visualnya mendapat pujian dari orang lain. Eunwoo membantah jika ia biasa saja saat ada yang memberikan pujian itu padanya.

"Kalau ada yang bilang ganteng pasti senang. Terima kasih," kata Eunwoo.

Eunwoo juga mengungkapkan fakta lucu soal grupnya, ASTRO. Eunwoo ditanya tentang apakah ia akan meminta makanan jika member ASTRO lain tengah makan sesuatu yang enak. Begini jawaban Eunwoo...

"Kayaknya tergantung siapa juga, deh. Ada beberapa member yang bisa kasih-kasih aja. Tapi ada yang nggak suka kalau saya minta sesuap. (Soal siapa membernya). Rahasia," ucap Eunwoo sambil tertawa.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Menempuh Ribuan Km Demi Bertemu Cha Eun Woo"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT