K-Spotlight

Yerin Bawa 'Suara Baru' Lewat Debut ARIA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 14:38 WIB
Yerin
Foto: Yerin debut solo lewat ARIA. (dok. ist)
Jakarta -

Yerin mengungkap persiapan yang ia lakukan sebelum akhirnya debut solo dengan ARIA. Dibandingkan saat masih berkarier sebagai grup, ia mengaku lebih banyak melakukan rekaman.

ARIA merupakan lagu debut solo yang resmi dirilis Yerin pada Mei 2022. Ia mengaku lebih banyak melakukan rekaman karena ingin memberikan kesempurnaan dalam debut solonya.

"Aku rasa aku melakukan lebih banyak rekaman dari biasanya. Aku rekaman lebih lama karena ingin menjadi lebih baik. Dan menurutku, hasilnya pun juga jauh lebih baik," ungkap Yerin.

"Melalui debut soloku ini, aku ingin fans bisa mendengar 'suara baruku'. Aku menantang diriku sendiri untuk menyanyikan genre yang berbeda. Itulah kenapa aku ingin menunjukkan berbagai macam citra melalui debut ini," lanjutnya.

Yerin debut bersama GFRIEND pada 2015. Tujuh tahun berlalu, ia memilih untuk debut kembali sebagai penyanyi solo.

Walaupun kini sendirian, namun Yerin berjanji akan tetap menunjukkan yang terbaik kepada fans. Dalam pesannya yang disampaikan kepada detikcom, ia berharap fans akan tetap terus menantikan karya-karyanya selanjutnya.

"Aku tidak merasakan perubahan besar. Dulu atau sekarang aku orang yang selalu jujur dan tepat sasaran. Ke depannya, aku akan menunjukkan diriku yang sebenarnya," ujar Yerin.

"Aku sangat senang akhirnya bisa kembali bertemu lagi dengan fans dan membawa penampilan yang lebih baik. Aku akan selalu berusaha untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih baik. Jangan kemana-mana, ya! Tetap di situ dan tunggu aku," pungkasnya.



Simak Video "Bantahan Dito Mahendra soal Tudingan Kirim Teror dan Bunga ke Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)