ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Yerin Buka-bukaan soal Debut Solo, Ungkap Perbedaan saat Jadi Member Grup

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 13:33 WIB
Yerin GFRIEND
Yerin bicara soal debut solo. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Yerin belum lama ini resmi debut solo dengan merilis mini album berjudul ARIA. Ini adalah kembalinya sang idola setelah memutuskan tidak melanjutkan karier bersama GFRIEND.

Tim detikcom pun diberi kesempatan untuk mengobrol bersama Yerin. Ia buka-bukaan soal kariernya sebagai penyanyi solo.

Tampil di atas panggung sendirian, Yerin mengaku awalnya merasa gugup. Bahkan perasaan tersebut dideskripsikannya sama seperti pertama kali ia debut tujuh tahun lalu.

"Aku sangat senang dan gugup sekali. Rasanya sama seperti saat aku pertama kali debut," ungkap Yerin.

Sehingga, ia merasa tak ada hal yang berbeda pada dirinya saat berkarier solo atau pun grup. Hanya saja, Yerin menyebut para fans saat ini bisa lebih memfokuskan diri padanya seorang.

"Tidak ada perbedaan yang begitu banyak. Tapi melalui debut soloku ini, kalian bisa lebih fokus pada Yerin yang sedang 'berakting' di atas panggung," jelasnya.

Yerin kemudian bicara soal ARIA yang menjadi penanda debutnya. Melalui lagu ini, ia memberi sinyal kepada semua fans akan permulaan baru, baik dalam karier maupun sebagai Yerin secara personal.

"ARIA adalah sebuah lagu yang memberikan sinyal akan permulaan yang baru dengan berbagai macam warna musik. Lagu ini punya makna yang menantang," ujar Yerin.

"Karena ini adalah lagu tama dari album solo pertamaku, aku ingin memberikan citra yang berbeda," pungkasnya.

Yerin pun juga mengungkap citra apa yang ingin ia bangun melalui debut solonya. Simak pengakuannya di artikel selanjutnya.



Simak Video "Usai Digugat Cerai Roro Fitria, Andre Irawan Kini Pulang ke Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT