Jadi Pesulap di The Sound of Magic, Ji Chang Wook Alami Kesulitan

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Jadi Pesulap di The Sound of Magic, Ji Chang Wook Alami Kesulitan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Mei 2022 13:40 WIB
Drama Korea The Sound of Magic
The Sound of Magic. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Ji Chang Wook berkarier di dunia seni peran sejak 2008. Di berbagai karakter yang pernah diperankannya, sang aktor tak jarang menemui kesulitan, termasuk di The Sound of Magic.

Ji Chang Wook berperan sebagai seorang pesulap misterius bernama Ri Eul. Memerankan karakter ini, sang aktor mengaku merasakan tantangan yang berbeda.

"Peranku ini sangat, sangat sulit. Seperti yang kita tahu, tidak ada jalan pintas untuk melakukan sulap. Jadi aku harus banyak menonton video ilusionis Lee Eung Yeol, tapi aku harus bisa lebih ekspresif lagi saat melakukan sulap," jelas Ji Chang Wook.

"Lee Eung Yeol itu seperti seniman. Dia bukan cuma pesulap, tapi juga ilusionis dan seniman. Jadi aku merasakan banyak tekanan. Tapi kabar baiknya, dia membuat sebuah desain yang luar biasa jadi aku bisa mengandalkan desain itu saat melakukan supa. Tapi tetap saja menantang," lanjutnya.

Tak hanya harus berkonsentrasi pada sulap, Ji Chang Wook juga diminta untuk menyanyi dan menari di drama The Sound of Magic. Menurutnya, ini adalah sebuah pengalaman yang sangat baru.

"Tentu saja ada banyak bagian yang menantang, tapi saat berpikir lagi, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Kapan lagi aku bisa diberi kesempatan untuk berakting, menyanyi, menari, dan melakukan sulap?" ujar Ji Chang Wook.

"Banyak persiapan yang harus kulakukan, tapi aku merasa pengalaman ini sangat berharga karena tantangan dan kesulitan yang dialami. Ada banyak waktu yang bisa kami habiskan sebagai tim. Dengan banyaknya ide yang digabungkan menjadi satu pemikiran untuk menciptakan sebuah karya. Dan sekarang buah dari pemikiran itu akan ditonton oleh dunia. Aku merasa aneh," pungkasnya.

The Sound of Magic bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Jumat (6/5).



Simak Video "Antusias Fans Jelang Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT