ADVERTISEMENT

Ji Chang Wook Bawa Fantasi dan Musik Lewat The Sound of Magic

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 13:46 WIB
The Sound of Magic
The Sound of Magic. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Ji Chang Wook kembali ke layar kaca lewat drama Korea produksi Netflix, The Sound of Magic. Serial ini juga dibintangi oleh Choi Sung Eun hingga Hwang In Yeop.

The Sound of Magic menyuguhkan sebuah pengalaman ajaib yang penuh fantasi, musik, dan drama. Ditayangkan sebanyak enam episode, serial ini mengikuti perjalanan hidup Yoon Ah Yi dan Na Il Deung.

Yoon Ah Yi adalah seorang gadis yang harus merelakan impiannya di tengah tekanan hidup. Ia bertemu dengan Na Il Deung, seorang remaja laki-laki yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya.

Perjumpaan keduanya dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul pun berlanjut dengan sebuah kisah yang menakjubkan.

Jelang penayangannya, The Sound of Magic mengeluarkan teaser perdana yang sekilas memperlihatkan kehadiran Rieul yang dipadu dengan latar belakang musik dinamis. Sang pesulap tampak berdiri di atas sebuah panggung usang dan melayangkan mantra sihir sehingga tercipta sebuah dunia yang penuh keajaiban.

[Gambas:Youtube]

Dia menunjukkan berbagai momen ajaib kepada Ah Yi yang membuatnya lupa akan kepahitan hidup. "Kau tahu harus apa saat patah hati? Ucapkan mantranya," ujar Rieul kepada Ah Yi.

Seketika, kegelapan sirna seiring wajah Ah Yi yang merona. Cahaya pun menerangi seisi taman hiburan.

Pertemuan Ah Yi dan Na Il Deung, siswa peringkat satu di sekolahnya, dengan Rieul yang misterius, akan mengubah jalan hidup mereka selamanya. Pengalaman keduanya dalam tumbuh dewasa akan menghadirkan berbagai pertanyaan mendalam tentang apa itu impian dan makna sebenarnya dari menjadi orang dewasa.

Diangkat dari sebuah webtoon populer berjudul Annarasumanara yang telah memukau begitu banyak pembaca, serial The Sound of Magic merupakan drama musikal fantasi dengan soundtrack menarik hati, koreografi indah, dan visual adegan yang mengagumkan. The Sound of Magic tayang di Netflix mulai 6 Mei 2022.



Simak Video "Main di 'If You Wish Upon Me', Sooyoung SNSD Bentuk Abs"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT