K-Spotlight

Dear Fearless Indonesia, Ada Pesan dari Brave Girls Nih!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 17:44 WIB
Brave Girls
Foto: (dok. Brave Entertainment)
Jakarta -

Pandemi membuat rencana sejumlah idola K-Pop bertemu langsung dengan fans di seluruh dunia harus tertunda. Begitu juga dengan Brave Girls yang mengaku ingin bertemu langsung dan menyapa fans mereka.

Kepada detikcom, Brave Girls pun menitipkan salam untuk fans di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Mereka berharap bisa segera bertemu lewat dalam waktu dekat.

"Fearless aku kangen banget sama kalian! Sudah cukup lama kita tidak bertemu saat showcase perilisan album. Jadi aku sangat menantikannya! Untuk fans internasional, semoga pandemi Corona segera berakhir! Dan ada hari di mana kami pergi untuk menemui kalian semua," ungkap Eunji.

"Indonesia Fearless! Mini album keenam kami, Thank You, adalah untuk kalian. Kami membuat lagu ini atas rasa terima kasih kami untuk orang-orang yang mendukung kami. Jadi dengerin terus dan dukung kami, ya!" tambah Yuna.

Di sisi lain, Minyoung mengaku sangat ingin berkunjung ke Indonesia. Bahkan secara khusus ia menyebut Bali sebagai sebuah pulau indah yang ingin ia kunjungi.

"Terima kasih banyak atas dukungan dari fans di Indonesia! Bali adalah pulau yang indah sekali. Jika ada kesempatan, kami akan pergi ke Indonesia dan bertemu para Fearless di sana!" ungkap Minyoung.

"Fearless yang berada di Indonesia, aku rindu kalian! Dukung album ini ya, dan jaga kesehatan kalian hingga tiba saatnya kita bertemu!" pungkas Eunji.

Brave Girls belum lama ini comeback dengan merilis mini album Thank You. Lagu-lagu di dalamnya dipersembahkan kepada fans yang selama ini selalu mendukung mereka.



Simak Video "Banyak Idol K-Pop Terinfeksi Covid-19, Separah Apa Kondisi di Korsel?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)