ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Brave Girls Bangkit dari Keputusasaan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 16:33 WIB
Brave Girls
Brave Girls. Foto: (dok. Brave Entertainment)
Jakarta -

Brave Girls mengalami beberapa kali pergantian member sebelum Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna dipersatukan pada 2016. Perjalanan yang mereka lalui sebelum sesukses sekarang tentunya tidak semulus itu.

Kepada detikcom, Brave Girls mengaku tidak percaya usia debut mereka sudah mencapai enam tahun. Awalnya, mereka sempat merasa putus asa ketika karier tidak mengalami kemajuan.

"Rasanya luar biasa karena kami sudah mencapai umur enam tahun. Waktu memang berlalu begitu cepat, ya!" ungkap Eunji.

"Aku sempat merasa putus asa dengan (tampil di) panggung. Namun karena cinta yang diberikan fans, aku sangat bersyukur bisa melakukan comeback atas dukungan dan harapan dari publik," lanjutnya.

Kini, Brave Girls berharap bisa dikenal sebagai grup yang selalu membawa kebahagiaan bagi para pendengarnya. Mereka ingin selalu bisa membawa energi positif lewat karya-karya yang dirilis.

"Aku ingin dikenal sebagai grup yang selalu memberikan energi kebahagiaan. Aku juga ingin diingat sebagai grup yang penuh kejujuran dan mudah dikenal," jelas Yujeong.

"Aku ingin dikenal sebagai grup yang memberikan energi positif. Ingin menjadi satu-satunya di bagian itu," tambah Yuna.

Brave Girls selama ini dikenal sebagai grup yang lekat dengan citra gadis musim panas. Lagu-lagu yang mereka rilis, seperti Chit Ma Ba Ram kental dengan konsep tersebut.

Namun, ada satu konsep yang sangat ingin dicoba oleh Brave Girls. Dikatakan oleh Minyoung, suatu hari mereka ingin merilis musik bergenre jazz.

"Rollin dan Chit Ma Ba Ram adalah lagu yang cocok dengan musim panas, jadi aku rasa kata musim panas akan muncul ketika kalian ingat Brave Girls! Aku pribadi suka musik jazz, jadi aku ingin mencoba genre itu," pungkasnya.



Simak Video "Wawancara Eksklusif 3 Ratu Kecantikan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT