Jung Hae In Rela Berjemur hingga Kurangi Waktu Tidur demi Snowdrop

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Jung Hae In Rela Berjemur hingga Kurangi Waktu Tidur demi Snowdrop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 13:48 WIB
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK untuk Snowdrop
Foto: (Dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengaku menjalani proses syuting yang menyenangkan selama menggarap Snowdrop. Namun, sejumlah pengorbanan dilakukan oleh dua aktor tersebut akan bisa mendalami karakter lebih baik.

Diceritakan oleh Jung Hae In, ia bahkan harus berjemur untuk mengubah warna kulitnya. Karena menurutnya, warna kulitnya yang terlalu pucat tidak cocok dengan karakter Lim Soo Ho yang diperankannya.

"Kalian bisa melihat warna kulitku jadi semakin sawo matang seiring berjalannya episode. Jadi aku berjemur karena warna kulit pucat yang tidak terlalu cocok dengan karakter Soo Ho. Hal tersebut membutuhkan banyak usaha," ungkap Jung Hae In.

"Aku juga belajar berbagai jenis seni bela diri dan dialek lokal. Tapi yang paling penting, aku banyak berolahraga. Apabila aku memiliki waktu empat jam untuk tidur, aku akan membagi dua. Jadinya aku akan tidur selama dua jam sebelum pergi ke gym, lalu menggunakan sisa waktu dua jam untuk tidur sebelum pergi ke lokasi syuting. Aku sangat disiplin saat itu," lanjutnya.

Di sisi lain, Jisoo mengaku mendapatkan kekuatan dari banyaknya dukungan dari para member BLACKPINK. Bahkan Rose, Jennie, dan Lisa secara spesial mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting.

"Mereka terlalu semangat sampai mengirimku truk kopi ke lokasi syuting. Mereka sangat tidak sabar untuk menonton dan berusaha menjadi orang pertama yang mengirim truk kopi," cerita Jisoo.

"Mereka memintaku memberikan spoiler yang belum aku beritahu kepada siapa pun. Tentunya aku tidak membocorkan apa pun. Menurutku, janji yang mereka berikan menjadi motivasi bagiku untuk bekerja lebih keras. Aku jadi berpikir, 'Mereka akan menontonku!'" pungkas Jisoo.

Saksikan aksi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Snowdrop melalui Disney+ Hotstar.



Simak Video "Jung Hae In hingga Hyeri Juga Nonton Konser BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT