Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Buka-bukaan di Balik Layar Snowdrop

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Buka-bukaan di Balik Layar Snowdrop

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 11:27 WIB
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK untuk Snowdrop
Foto: (Dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menunjukkan chemistry yang luar biasa walaupun baru pertama kali dipertemukan di serial Snowdrop. Mereka pun mengungkap soal keseruan di balik layar dalam wawancara belum lama ini.

Snowdrop menceritakan kisah asmara antara Lim Soo Ho (Jung Hae In) dengan Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK). Ditayangkan dalam 16 episode, drama ini disutradarai dan ditulis oleh Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi yang sebelumnya sukses lewat Sky Castle.

Setelah menjalani syuting dan mengenal lebih dalam karakter masing-masing, Jung Hae In dan Jisoo mengaku menemukan kesamaan antara diri mereka dengan karakter yang diperankan.

"Soo Ho adalah lelaki yang akan melindungi orang-orang yang ia sayangi, seperti perempuan yang ia cintai, keluarga, atau teman. Sepanjang karier berakting, aku selalu menghargai keluarga, teman, dan rekanku sebanyak aku menghargai diri sendiri. Jadi kurasa prioritas kami sama," ungkap Jung Hae In.

"Yeong Ro selalu berusaha sebisa mungkin mencairkan suasana ketika bersama orang lain. Aku rasa kami sama-sama memiliki kepribadian yang polos dan menyenangkan? Kami mirip dalam hal tersebut," ujar Jisoo sambil tertawa.

Walaupun begitu, keduanya juga menghadapi tantangan tersendiri saat membintangi Snowdrop. Jung Hae In dan Jisoo pun mengaku banyak berbincang dengan sutradara mengenai kesulitan yang mereka alami.

"Aku banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai keseimbangan karakter yang harus dipertahankan Soo Ho karena dia tidak sendiri menghadapi ini, perempuan yang dicintainya juga melalui masa-masa sulit bersamanya. Aku dan Jisoo banyak membahas ini saat latihan," cerita Jung Hae In.

"Sepanjang perjalanan dari episode 1 sampai 16, Yeong Ro melalui berbagai pengalaman dan menunjukkan berbagai macam emosi. Hal itu menjadi tantangan bagiku. Aku banyak memikirkan cara untuk memerankan karakternya sealami mungkin, karena sifat ini sangat berbeda dengan diriku," pungkas Jisoo.

Jung Hae In dan Jisoo juga mengungkap perubahan yang harus mereka lakukan sebelum syuting Snowdrop. Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Jung Hae In hingga Hyeri Juga Nonton Konser BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT