Soal Adegan Nari dengan Jisoo di Snowdrop, Jung Hae In: Aku Gemetar!

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Soal Adegan Nari dengan Jisoo di Snowdrop, Jung Hae In: Aku Gemetar!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 12:21 WIB
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK untuk Snowdrop
Foto: (Dok. Disney+ Hotstar)
Jakarta -

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengungkap pengalaman menarik saat menjalani syuting Snowdrop. Salah satu adegan yang tak terlupakan bagi sang aktor adalah ketika ia harus menjalani adegan berdansa.

Dalam wawancara belum lama ini, Jung Hae In bahkan menyebut pengalaman tersebut sangat menakutkan. Hal itu dikarenakan dirinya sama sekali tidak terbiasa menari.

"Satu-satunya pengalamanku berdansa di acara TV adalah saat memerankan karakter yang merupakan idol K-Pop di drama debutku. Aku juga mendapatkan kesempatan untuk berdansa dengan Jisoo di Snowdrop, dan itu sangat menakutkan. Jujur aku sampai gemetar. Aku merasa seperti kembali jadi orang baru di lokasi syuting," ungkap Jung Hae In sambil tertawa.

"Aku sudah biasa merasa sedikit gugup ketika berada di depan kamera, tapi aku tidak menyangka bisa sampai segugup itu. Menari sambil syuting sangat menegangkan, tapi Jisoo membimbing dan mengajariku bagaimana melaluinya, memberikan banyak tips. Jadi semuanya berlalu dengan lancar. Terima kasih, Jisoo!" lanjutnya.

Di sisi lain, Jisoo menyebut segala hal yang terjadi di Snowdrop merupakan pengalaman baru baginya. Mengingat ini adalah kali pertama dirinya berperan sebagai karakter utama. Jisoo mengaku mendapatkan banyak sekali pelajaran, bukan hanya dari rekan sesama aktor, tetapi juga staf drama.

"Kalau boleh jujur, seluruh pengalaman syuting Snowdrop merupakan sesuatu yang baru untukku. Semuanya merupakan pengalaman baru dan memiliki tantangan masing-masing, tetapi juga mengasyikkan," ujar Jisoo.

"Aku mendapatkan banyak bantuan dan dukungan dari kru dan sesama cast. Mereka membuat seluruh prosesnya jadi semakin menyenangkan," pungkasnya.

Saat ini, aksi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sebagai Lim Soo Ho dan Eun Yeong Ro masih bisa disaksikan. Snowdrop bisa ditonton di Disney+ Hotstar.



Simak Video "JTBC Tuntut Netizen yang Sebarkan Rumor Palsu soal Drakor 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT