Sinopsis Snowdrop, Kisah Cinta Rumit Sepasang Kekasih di Era 80-an

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 15:29 WIB
Snowdrop
Foto: Instagram @snowdrop_drama
Jakarta -

Meski masih terus mendapat kecaman, tapi drama Korea Snowdrop akan tetap tayang. Drama ini akan bertabur bintang populer, seperti Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo, Yoo In Na, Kim Hye Yoon, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin.

Snowdrop juga akan jadi debut akting Jisoo di dunia seni peran sebagai pemeran utama. Sebelumnya, dia telah berakting sebagai pemeran pendukung di The Producers dan Arthdal Chronicles.

Sutradara dan penulis naskah SKY Castle, Jo Hyun Taek dan Yoo Hyun Mi akan memproduksi drama Snowdrop.

Sinopsis Snowdrop:

Pada tahun 1987, Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo) adalah mahasiswa di sebuah universitas bergengsi di Seoul. Im Soo Ho, yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut namun memancarkan aura kerahasiaan.

Eun Young Ro, yang lincah, menyenangkan, dan ceria, jatuh cinta padanya pada pandangan pertama di sebuah pertemuan sosial. Suatu hari, Soo Ho tiba-tiba masuk ke asrama wanita yang berlumuran darah, dan Eun Young Ro menyembunyikannya dan merawat lukanya meski menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Di antara pengawasan itu, Soo Ho dan Young Ro harus menghindari Pi Seung Hee (Yoon Se Ah), ibu rumah tangga asrama Young Ro yang terkenal keras dan tegas, dan Kye Boon Ok (Kim Hye Yoon), operator telepon di asrama yang harus berhenti kuliah karena keadaan keuangan keluarganya.

Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) adalah kepala Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS) yang tak kenal lelah dan selalu bersikeras untuk melakukan segala sesuatu sesuai aturan. Sebaliknya, agen NIS Jang Han Na impulsif, pemarah, dan bersemangat tentang pekerjaannya.

Kang Chung Ya (Yoo In Na) adalah seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit milik negara yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik. Meskipun keahliannya di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan, Dr. Kang misterius dan tampaknya menyembunyikan sesuatu.

Snowdrop akan menayangkan episode perdananya pada 18 Desember 2021 dan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Kamu bisa menyaksikan drama ini di JTBC dan Disney+ Hotstar.



Simak Video "Pernyataan JTBC Soal 'Snowdrop' yang Dituding Mendistorsi Sejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)