Soal Bromance dengan Lee Dong Wook, Wi Ha Joon: Ambisiku Raih Best Couple

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Soal Bromance dengan Lee Dong Wook, Wi Ha Joon: Ambisiku Raih Best Couple

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 12:46 WIB
Bad and Crazy
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon tidak hanya akan menampilkan adegan aksi yang luar biasa di Bad and Crazy. Mereka juga akan memperlihatkan bromance yang pastinya akan membuat drama ini lebih seru.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon bicara soal bromance yang akan mereka perlihatkan. Lee Dong Wook menyebut keduanya punya chemistry yang luar biasa.

"Kami bersinkronisasi dengan baik di lokasi syuting. Kadang aku berpikir kami ini seperti dua orang yang digabungkan," ungkap Lee Dong Wook.

"Wi Ha Joon datang ke lokasi syuting dengan pikiran yang sangat terbuka. Aku memberikan sejumlah opini, dan ia mendengarkan semuanya. Sangat mudah cocok dengan Wi Ha Joon. Kalian semua bisa menantikan bromance kami," lanjutnya sambil tertawa.

Wi Ha Joon bahkan punya ambisi besar lewat bromance-nya dengan Lee Dong Wook. Ia berharap mendapatkan penghargaan Best Couple.

"Ambisiku menang Best Couple di Baeksang Arts Awards. Sebaik itu chemistry kami. Jika harus menggabungkannya dalam satu kalimat, aku bilang kami ini teman sebenar-benarnya. Rasanya seperti saat kau punya teman dekat waktu kecil, kalian main bareng sepanjang hari, berkelahi, dan bertengkar pada satu sama lain tapi saling merindukan saat salah satu pergi," jelas Wi Ha Joon.

"Kami tidak perlu bekerja keras agar bisa cocok. Lee Dong Wook siap melakukan kegiatan apa pun, bahkan yang remeh sekali pun. Ia punya banyak ide dan sangat lucu. Aku mengikutinya dan dari situ chemistry kami tercipta," pungkasnya.

Selain Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, Bad and Crazy juga dibintangi oleh Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon. Drama ini juga karya kolaborasi antara sutradara dan penulis naskah Uncanny Counter, Yoon Sun Dong dan Kim Sae Bom.

Bad and Crazy bisa disaksikan di iQiyi mulai hari ini, Jumat (17/12).



Simak Video "Lee Dong Wook Gabung Hyun Bin-Jeon Yeo Been di Film 'Harbin'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT