ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Bad And Crazy, Persembahan Berbeda dari Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 11:45 WIB
Bad and Crazy
Foto: (dok. iQiyi)
Jakarta -

Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akhirnya dipertemukan dalam Bad and Crazy. Drama tersebut disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom.

Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su Yeol, seorang inspektur polisi yang kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Wi Ha Joon berperan sebagai K, sosok yang 'gila' tapi tak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup.

Bad and Crazy banyak mendapatkan perhatian jauh sebelum drama ini ditayangkan. Kerja sama sutradara dan penulis yang sukses lewat The Uncanny Counter, juga peran aktor-aktor yang punya reputasi luar biasa, membuat drama Korea ini layak dinantikan.

"Aku sebenarnya tidak merasakan tekanan yang terlalu bagaimana. Aku selalu melihat diriku sendiri sebagai sutradara yang penuh kekurangan," ungkap Ryu Su Yeol.

"Aku selalu merasakan tekanan setiap kali memulai proyek baru seperti, 'Apa aku bisa memberikan yang terbaik?' atau 'Apa ini akan jadi proyek terakhirku?' Aku mengerjakan Bad and Crazy bersama staf The Uncanny COunter. Aku juga bekerja dengan aktor yang luar biasa. Jadi kupikir siapa pun yang bisa menyukai proyek terakhirku bakal suka drama ini juga," lanjutnya.

Bad and CrazyBad and Crazy Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)

Di sisi lain, Lee Dong Wook menyebut karakter yang ia perankan di Bad and Crazy merupakan karakter yang sama sekali belum pernah ia perankan sebelumnya. Sehingga, ia meminta fans menantikan hal yang baru darinya.

"Sutradara mengizinkanku berakting seperti apa pun yang ingin kulakukan," ungkap Lee Dong Wook.

Sementara Wi Ha Joon mengambil tantangan baru lewat proyek ini. Penonton bisa melihat adegan aksi luar biasa yang kala ditunjukkan oleh sang aktor.

"K adalah karakter menarik dan sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya. Aku tak sabar lagi menunjukkan sisi baru dariku melalui karakter ini," pungkasnya.

Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook juga bicara soal bromance yang bisa disaksikan di drama Bad and Crazy. Simak di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Lee Dong Wook Dituding Sebagai Anggota Gereja Shincheonji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT