K-Spotlight

Gong Yoo Ungkap Kepribadian Asli Park Bo Gum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 16:10 WIB
Seo Bok
Foto: (dok. Hancinema)
Jakarta -

Park Bo Gum saat ini masih menjalani wajib militer. Di tengah kewajibannya tersebut, film yang dibintanginya dengan Gong Yoo, Seo Bok, akan ditayangkan.

Kepada awak media, Gong Yoo banyak bicara tentang Park Bo Gum yang kini menjadi salah satu orang terdekatnya. Ia membeberkan sifat asli sang aktor yang mungkin tak banyak diketahui khalayak.

"Park Bo Gum adalah seorang pria yang jujur. Banyak yang mungkin menganggap dia bukan orang yang seru karena kejujurannya," ungkap Gong Yoo.

"Dia adalah sosok yang tak pernah mengungkap kesulitannya. dia bukan orang yang banyak mengeluh saat bertemu dengan kesulitan. Aku tahu bagaimana perasaannya. Jadi kadang aku menyuruhnya untuk curhat dan mengungkapkan semuanya," lanjutnya.

Sementara itu mengenai penampilan Park Bo Gum di Seo Bok, Gong Yoo mengaku dibuat kagum dengan aktingnya. Apalagi, sang aktor menunjukkan kemampuan yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Seo BokSeo Bok Foto: (dok. Hancinema)

"Di film Seo Bok, mata Park Bo Gum tidak seperti dirinya. Dan hal ini sama sekali belum pernah ia tunjukkan sebelumnya," jelas Gong Yoo.

"Menurutku Seobok akan membantunya memperluas spektrum proyek dan karakter baru yang akan dia ambil setelah kembali dari wajib militer," tambahnya.

Gong Yoo mengaku tak menyangka akan bisa beradu peran dengan Park Bo Gum. Ini adalah kali pertama dirinya membintangi sebuah film dengan seorang junior.

"Ini kali pertama kalinya aku bergabung dengan proyek film dengan lawan main aktor juniorku. Walaupun aku sudah bekerja dengan sejumlah aktor senior sebelumnya, ini kali pertama aku menjadi pemeran utama dengan aktor junior. Orang-orang sangat menyukai kerja sama kami sehingga aku berharap bisa menghibur para penonton," pungkas Gong Yoo.

Seo Bok ditayangkan di Korea Selatan mulai 15 April 2021.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)