K-Spotlight

Duet Park Bo Gum dan Gong Yoo dalam Film Seo Bok

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 19:18 WIB
Seo Bok
Foto: (dok. Hancinema)
Jakarta -

Seo Bok mempertemukan dua aktor terbaik Korea Selatan, Park Bo Gum dan Gong Yoo dalam satu produksi. Seo Bok merupakan film fiksi ilmiah yang mengambil kisah manusia kloning.

Film ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen rahasia yang bertemu dengan manusia kloning pertama, Seo Bok (Park Bo Gum). Pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok membawanya terlibat dalam sejumlah insiden berbahaya yang membuatnya berhadapan dengan orang-orang yang menginginkan manusia kloning tersebut.

Seo Bok belum lama ini menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh para aktor dan sutradara. Park Bo Gum sayangnya tak bisa hadir karena sedang menjalani wajib militer, sehingga mengirimkan video berupa ucapan terima kasih kepada para sutradara dan aktor.

"Aku dengan tulus sangat berterima kasih kepada sutradara Lee Yong Joo yang memberiku karakter Seo Bok dan membimbing kami, Gong Yoo yang banyak membantuku di lokasi syuting, Jo Woo Jin yang sangat pengertian, dan semua staf yang bekerja keras," ujar Park Bo Gum.

Seo BokSeo Bok Foto: (dok. Hancinema)

"Aku sangat bahagia bisa bekerja bersama kalian semua. Aku berharap film ini mendapatkan banyak perhatian dari para publik," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gong Yoo menjelaskan tentang karakter yang diperankannya. Saat pertama kali membaca naskah, ia merasa karakter yang diperankannya cukup sulit.

"Karakterku, Ki Heon, adalah mantan agen rahasia yang terserang trauma. Menurutku cerita di Seo Bok bukan sebuah topik yang mudah. Awalnya aku pikir akan menyenangkan dan membuatku penasaran," ungkap Gong Yoo.

"Namun aku merasakan banyak tekanan karena menurutku untuk membawakan karakter ini tidak mudah. Namun aku mempelajari apa yang ingin disampaikan Sutradara Lee Yong Joo lewat film ini, dan memotivasiku," pungkasnya.

Gong Yoo pun mengungkap poin penting dalam film Seo Bok yang sayang untuk dilewatkan oleh publik. Seperti apa? Simak di artikel K-Spotlight selanjutnya!

(dal/nu2)