K-Spotlight

Wawancara Ro Woon SF9, Cerita soal Cinta

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 16:40 WIB
She Would Never Know
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sejak terjun ke dunia akting pada 2019, Ro Woon selalu membintangi drama romansa. Seperti drama terbarunya, She Would Never Know, yang juga bergenre sama.

Saat diwawancara belum lama ini, Ro Woon membandingkan dirinya sendiri dengan sosok Chae Hyun Seung yang dibintanginya. Bicara soal cinta, ia mengaku masih belum paham soal pandangan dirinya tentang cinta.

"Sebenarnya aku tak tahu bagaimana cara diriku yang sebenarnya akan berurusan dengan cinta. Aku juga tidak terlalu mengetahui diriku yang sebenarnya seperti apa," ungkap Ro Woon.

"Aku hanya menerima cinta Hyun Seung apa adanya. Tokoh Chae Hyun Seung merupakan tokoh khayalan, jadi ketika aku mendengar judul (dramanya) untuk pertama kali, menurut aku itu seksi," tambahnya.

Chae Hyun Seung diceritakan sebagai seorang pegawai pria di sebuah perusahaan kosmetik. Bagi Ro Woon, satu hal yang ia bisa ambil dari drama ini adalah bagaimana seseorang harus mencintai dirinya sendiri.

"Cintailah dirimu. Orang berkhayal dan berpikir, sehingga kemungkinannya tak terhingga. Karena itu yang terpenting adalah mencintai dirimu sendiri," jelas Ro Woon.

Di akhir wawancaranya, Ro Woon mengungkap rencana kariernya ke depan. Ia mengaku ingin tetap melakukan yang terbaik dalam setiap aktivitas yang dilakukannya, baik sebagai aktor maupun member SF9.

"Yang paling penting adalah melakukan yang terbaik dalam kehidupan sehari-hari. Aku selalu berterima kasih kepada semua fans-ku," ujar Ro Woon.

"Kalian adalah alasan mengapa aku ada di sini. Aku akan bekerja keras sesuai keyakinanku," pungkasnya.

She Would Never Know dibintangi oleh Ro Woon, Won Jin Ah, Lee Hyun Wook dan Lee Joo Bin. Drama ini bisa disaksikan di iQiyi yang telah memasuki episode terakhir.



Simak Video "Desiree Ingin Damai dengan Hotma Sitompul, Tapi Ada Syaratnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)