K-Spotlight

Ngobrol dengan Ro Woon SF9 yang Semakin Matang Berakting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 15:38 WIB
She Would Never Know
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Ro Woon debut di dunia hiburan sebagai member dari SF9. Bersamaan dengan karier bermusiknya, idola kelahiran 1996 tersebut merambah dunia akting.

Kini, Ro Woon masuk dalam deretan idola yang sukses berkarier di dunia akting. Baru 2 tahun menjadi aktor, ia sudah dipercaya untuk membintangi karakter utama di drama She Would Never Know.

Dalam wawancara belum lama ini, Ro Woon bicara soal perannya di drama She Would Never Know yang berbeda dari peran-peran yang pernah ia bintangi. Kali ini, ia berperan sebagai seorang pegawai kantoran yang tampil dewasa.

Ro Woon pun mengaku banyak melakukan riset sebelum berperan sebagai Chae Hyun Seung. Ia mengaku banyak membaca buku untuk memahami konsep menjadi dewasa.

"Mula-mula aku ingin tahu arti menjadi dewasa. Jadi aku banyak membaca tentang filsafat dan psikologi, juga berkonsultasi dengan banyak orang," ungkap Ro Woon.

"Akhirnya aku menyadari mungkin saja pandangan orang berbeda meskipun kita tinggal di dunia yang sama. Sebagai tambahan, aku juga sering melatih penyuaraan dan pengucapan supaya bisa mengucapkan kalimat dialogku secara lebih akurat. Aku juga membaca naskah dengan semangat kreatif dan inovatif," jelasnya.

She Would Never Know mendapatkan sambutan positif dari publik dan juga fans Ro Woon. Ia mengaku tak akan pernah bisa melupakan keseruan syuting yang menyenangkan.

"Sejujurnya setiap saat itu tak terlupakan. Semua adegan di drama ini sangat spesial bagiku," ujar Ro Woon.

"Aku harap semua akan tetap menjadi kenangan bagiku," pungkasnya.

She Would Never Know dibintangi oleh Ro Woon, Won Jin Ah, Lee Hyun Wook dan Lee Joo Bin. Drama ini bisa disaksikan di iQiyi yang telah memasuki episode terakhir.



Simak Video "Rio Reifan Polisikan Henny Mona, Sandy Tumiwa Tuntut Rp 10 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)