4 Hal tentang Drakor She Would Never Know yang Curi Perhatian

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 10:37 WIB
She Would Never Know
Foto: (dok. JTBC)
Jakarta -

JTBC menayangkan episode pertama drama Korea She Would Never Know pada 18 Januari 2021. Drama ini langsung mencuri perhatian para pecinta drakor di Korea Selatan.

1. Rating meroket

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, pemutaran perdana She Would Never Know mendapatkan rating yang cukup menjanjikan sebesar 2,024 persen. Rating tersebut lebih tinggi dari drama Live On, yang sebelumnya mengambil jatah waktu tayang drama She Would Never Know yang meraih 1,3 persen.

Premier She Would Never Know juga lebih tinggi dari drama Korea pendahulunya, 18 Again, yang semakin mengalami kenaikan rating di episode-episode selanjutnya.

2. Diperankan pemain populer

rowoon sf9Rowoon SF9, salah satu pemain She Would Never Know Foto: soompi

She Would Never Know mempersatukan Woo Jin Ah, Rowoon SF9, Lee Hyun Wook, hingga Lee Joo Bin. Drama ini disutradarai oleh Lee Dong Yoon yang sebelumnya sukses dengan drama-drama seperti Fated to Love You hingga 20th Century Boy and Girl.

3. Diadaptasi web novel

Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul sama. Menceritakan kisah asmara rumit yang terjadi di perkantoran antara para pegawai yang bertanggung jawab sebagai tim marketing di sebuah merek kosmetik.

Woo Jin Ah membintangi sosok Yoon Song Ah yang perfeksionis. Rowoon memerankan juniornya yang tampan bernama Chae Hyun Seung.

"Drama ini tak hanya menunjukkan pesona yang menyenangkan dan kemistri antara pasangan dengan jarak usia yang berbeda, tetapi juga punya cerita yang serius tentang hubungan asmara pasangan kekasih," ungkap Lee Dong Yoon.

4. Hadirkan kisah hubungan nuna-dongsaeng

Dalam jumpa pers yang digelar sebelum penayangan drama, Woo Jin Ah dan Rowoon berharap para penonton bisa menikmati kisah yang diangkat di drama She Would Never Know.

"Karena ini adalah kisah seorang perempuan yang lebih tua dan pria yang lebih muda (nuna-dongsaeng), kurasa para penonton akan menikmati perkembangan kisah mereka yang berawal dari rekan kerja dan menjadi pasangan kekasih," ungkap Woo Jin Ah.

"Kurasa drama ini bicara tentang menemukan jati diri. Jika kalian menonton dramanya, maka kalian bisa melihat arti dari pesan tersebut," pungkas Rowoon.

(dal/nu2)