K-Spotlight

Perdana Jadi Pemeran Utama di The Uncanny Counter, Jo Byeong Gyu Sempat Stres

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Des 2020 19:39 WIB
Jo Byeong Gyu
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Jo Byeong Gyu akhirnya dipercaya untuk memerankan karakter utama perdananya di The Uncanny Counter. Ia mengaku sempat stres karena hal tersebut.

Sang aktor mengungkapkan tekanan yang ia rasakan saat diwawancara belum lama ini. Jo Byeong Gyu bahkan sempat kesulitan tidur gara-gara terlalu memikirkan perannya.

"Karena tekanan yang kurasakan usai dipercaya sebagai pemeran utama, aku sampai kesulitan tidur saat syuting," ungkap Jo Byeong Gyu.

"Namun kurasa para penonton melihatnya sebagai sebuah tanggung jawab dan usaha dengan cara yang positif," lanjutnya.

The Uncanny Counter merupakan salah satu drama Korea yang menjalani syuting dan disiarkan saat pandemi. Dengan diharuskannya menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah, Jo Byeong Gyu pun berharap publik bisa terhibur dengan drama yang dibintanginya.

Apalagi tak sedikit orang-orang yang jatuh depresi karena situasi sulit yang sedang dihadapi oleh dunia.

"Walaupun ini adalah saat-saat publik dunia menghadapi kelelahan dan kesulitan, aku juga melihatnya sebagai sebuah kesempatan kita untuk bekerjasama dan menghadapinya bersama," ujarnya.

"Aku merasa berat hati karena pasti banyak yang merasa depresi karena situasi ini. Dengan harapan The Uncanny Counter bisa menghibur orang-orang yang merasa frustrasi, aku akan berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik. Jadi dukung terus kami, ya!" pungkasnya.

The Uncanny Counter dibuat berdasarkan webtoon bertajuk sama yang ditulis oleh Jang Yi. Menceritakan sekelompok orang yang memanggil diri mereka Counter, yang bertugas memburu roh jahat dengan menyamar menjadi penjual mie.

Selain Jo Byeong Gyu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Se Jeong, juga aktor-aktor senior seperti Yoo Joon Sang hingga Yum Hye Ran. Drama ini bisa disaksikan secara legal di Netflix.



Simak Video "Jo Byeong Gyu 'The Uncanny Counter' Dituduh Bully Teman Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)