K-Spotlight

Jo Byeong Gyu yang Curi Perhatian Lewat The Uncanny Counter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Des 2020 18:37 WIB
Jo Byeong Gyu
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Jo Byeong Gyu merupakan aktor muda yang kini tengah mencuri perhatian. Penampilannya di The Uncanny Counter sukses mendapatkan pujian.

Diwawancara belum lama ini, Jo Byeong Gyu mengaku sangat berterima kasih atas respons positif yang diberikan oleh para penonton terkait dramanya. Belum lama ini, drama yang juga dibintangi oleh Kim Sejong itu mencetak sejarah sebagai drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang masa.

"Terima kasih kepada penonton yang membuat hal ini terjadi. Membuat The Uncanny Counter mencetak sejarah sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah OCN," ungkap Jo Byeong Gyu.

"Kami akan terus mempertahankannya hingga drama ini usai," lanjutnya.

Jo Byeong Gyu debut di dunia akting lewat Who Are You: School 2015. Setelahnya, ia kerap membintangi drama populer seperti SKY Castle hingga Arthdal Chronicles.

The Uncanny CounterThe Uncanny Counter Foto: (dok. Netflix)

Jo Byeong Gyu juga membintangi film-film besar seperti Idol hingga Miss & Mrs. Cops. Namun penampilannya di The Uncanny Counter mendapatkan respons yang sangat besar.

Sang aktor pun kemudian memberikan bocoran soal apa yang bisa dinantikan di episode-episode The Uncanny Counter ke depannya.

"Kurasa setelah menghadapi situasi berbahaya dengan counter lain dengan lebih dinamis, So Moon akan menunjukkan perkembangan menjadi sosok yang lebih dewasa dan kuat," ujar Jo Byeong Gyu.

"Kurasa penonton akan lebih bisa menikmati The Uncanny Counter jika lebih memfokuskan diri pada So Moon. Akankah ia berhasil mengatasi kesulitan yang ia hadapi dan bertemu dengan kedua orangtuanya," pungkasnya.

Peran Jo Byeong Gyu di The Uncanny Counter menjadi peran utama perdana baginya. Sang aktor pun mengaku sempat stres karena hal tersebut. Simak di artikel selanjutnya!

The Uncanny Counter bisa disaksikan secara legal di Netflix.



Simak Video "Jo Byeong Gyu 'The Uncanny Counter' Dituduh Bully Teman Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)