K-Spotlight

Diadaptasi dari Webtoon, Ini Alasan The Uncanny Counter Wajib Ditonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 18:02 WIB
Drama Korea The Uncanny Counter
Foto: Dok. OCN
Jakarta -

Drama-drama Korea saat ini sedang banyak mengambil cerita dari Webtoon. Salah satunya The Uncanny Counter.

Bertemakan fantasi, drama ini sangat menarik untuk ditonton. Ditambah dengan banyaknya adegan aksi dan aktor para pemainnya yang luar biasa, The Uncanny Counter terbukti menyita perhatian publik dengan rating 6,7 persen di episode terbarunya.

Jo Byeong Gyu, salah satu aktor yang membintangi drama tersebut, mengungkap salah satu alasan drama ini sangat menarik. Alasan tersebut berada dalam adegan-adegan tak terduga, yang bahkan membuat para pemainnya terkagum-kagum saat melihatnya.

"Ada banyak adegan di drama ini yang diambil dengan akting yang sangat luar biasa. Salah satunya saat melihat Se Jeong berakting dari monitor. Aku dan sutradara bahkan sampai menangis," ungkap Jo Byeong Gyu.

"Saat itu ia syuting adegan penting di masa lalu. Setelah melihat adegan itu, aku tak bisa bicara selama beberapa saat," lanjutnya.

Menurut Se Jeong, The Uncanny Counter bukan cuma drama fantasi dan aksi biasa. Ada pesan-pesan penting yang ingin disampaikan melalui drama tersebut.

"Drama kami punya pesan untuk masyarakat walaupun dibuat dengan genre fantasi. Ada banyak orang yang melakukan perbuatan baik, jadi aku berharap kami bisa menyebarkan hal ini lebih luas kepada banyak orang," tambahnya.

Para aktor pun berharap drama ini bisa menjadi favorit para penonton, tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia. Apalagi drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.

"Aku ingin drama kami menjadi sebuah cerita emosional soal superhero dengan gaya Korea," pungkas Yum Hye Ran.

The Uncanny Counter menceritakan sekelompok orang yang memanggil diri mereka Counter, yang bertugas memburu roh jahat dengan menyamar menjadi penjual mie.

(dal/nu2)